Jumat, 16 September 2016

AGEN POKER - Jelang Pilkada Muncul SARA Untuk Menjatuhkan Ahok

AGEN POKER

Jelang Pilkada Muncul SARA Untuk Menjatuhkan Ahok

AGEN POKER - Jelang Pilkada Muncul SARA Untuk Menjatuhkan Ahok
AGEN POKER - Jelang Pilkada Muncul SARA Untuk Menjatuhkan Ahok

TEXAS POKER

Menjelang Pilkada 2017 ini banyak yang menggunakan isu-isu SARA untuk saling menjatuhkan yang berasal dari para kelompok elite. Hal itu pun diungkapkan oleh Ketua Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (KFMPPI) Sebastian Salang di kantornya. Dia juga mengatakan masyarakat sekarang juga sudah cerdas sehingga bisa membedakan mana SARA dan kebenaran.

"Dalam survei survei ditunjukkan bahwa masyarakat Jakarta, masyarakat yang sangat rasional. Karena itu permainan isu SARA tidak cukup membuat masyarakat kita berubah pilihannya. Ada jarak antara elite yang manfaatkan isu ini dengan rakyat bawah," ujar Sebastian Salang di Jakarta Pusat.

SITUS POKER ONLINE

Dijelaskannya permainan isu SARA itu bisa terjadi lantaran ada Gubernur DKI Jakarta Ahok calon petahanan yang sulit dikalahkan dalam Plikada 2017 nanti. Sebab dengan cara itulah agar bisa menjatuhkan Ahok.

"Karena itu saya yakin sekali sebetulnya, gagasan yang manfaatkan isu SARA, yang ingin dapat keuntungan dari pilkada Jakarta, untuk sengaja dimainkan. Ketika lawan tanding dianggap sulit sekali dikalahkan misalnya oleh gagasan, program, dan integritas," terangnya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Dia juga menegaskan dan mengingatkan kepada masyarakat agar tidak terbawa oleh isu SARA yang hanya mementingkan kepentingan politik semata. "Untuk itu, tugas kita ingatkan masyarakat, SARA ini mainan sesaat untuk kepentingan tertentu. Setelah pilkada selesai, maka isu itu akan selesai," tutup dia.

0 komentar:

Posting Komentar