Jumat, 23 September 2016

AGEN POKER - Ruhut Mengatakan Hanya Intensi Partai Agus Maju Pilgub

AGEN POKER

Ruhut Mengatakan Hanya Intensi Partai Agus Maju Pilgub


AGEN POKER - Ruhut Mengatakan Hanya Intensi Partai Agus Maju Pilgub
AGEN POKER - Ruhut Mengatakan Hanya Intensi Partai Agus Maju Pilgub

TEXAS POKER

Ruhut Sitompul Politisi Demokrat mengatakan Agus Yudhoyono merupakan sosok anggota TNI yang sangat cemerlang di bidangnya. Dia sangat menyayangkan jika Agus ditunjuk sebagai calon gubernur di partainya.

"Agus itu anggota TNI cerdas, jenius, tapi sayang gara-gara ambisi partai dia maju di politik," kata Ruhut.

SITUS POKER ONLINE

Ruhut juga menolak pertanyaan jika karir Agus akan mati di era Jokowi ini, menurut dia itu semua fitnah yang tidak mendasar.

"Saya pernah ketemu empat mata sama Pak Jokowi. Pak Saya titip adik saya di TNI, tolong kariernya jangan dihambat. Dia namanya Agus Harimurti, Pak Jokowi bilang oh iya ya. Katanya dia memang bagus. Pak Jokowi itu presiden baik. Karena kehendak Tuhan dia jadi presiden jadi sangat memfitnah presiden kita yang baik," kata dia.

AGEN POKER TERPERCAYA

Ruhut mengatakan bahwa SBY pernah pidato jika anggota Polri dan TNI jangan pernah tergiur untuk menjadi gubernur ataupun terjun ke dunia politik. Dia juga sangat menyayangkan sikap dari SBY karena mencalonkan anaknya putera pertama untuk terjun di dunia politik dan maju di Pilgub DKI ini.

"Ingat tidak pidato PAk SBY kepada calon taruna, nah jadi sekarang anaknya disuruh mundur dari TNI melamar jadi cagub DKI. Nah ini gara-gara pembisiknya itu bos," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar