Jumat, 06 Oktober 2017

AGEN POKER - Deddy Mizwar Merapat Ke Partai Demokrat

AGEN POKER

Deddy Mizwar Merapat Ke Partai Demokrat


Deddy Mizwar Merapat Ke Partai Demokrat
Deddy Mizwar Merapat Ke Partai Demokrat

TEXAS POKER

Deddy Mizwar mengisyaratkan untuk mempertimbangkan partai pengusung lainnya di Pilgub Jabar 2018. ‎Soalnya Gerindra yang selama ini sudah menyatakan dukungnya seolah kini malah tak jelas.

‎Deddy yang sampai sekarang masih menjabar sebagai Wakil Gubernur Jabar mengatakan dirinya telah menjalin komunikasi dengan sejumlah petinggi Partai Demokrat baik di tingkat Pusat maupun daerah.

"Minggu kemaren ada ketemu dengan demokrat di bandung, di Jakarta juga ada bertemu," kata Deddy Mizwar yang juga Wakil Gubernur Jawa Barat, di Gedung Sate, Kota Bandung.

SITUS POKER ONLINE

Dirinya mengakui memiliki hubungan yang baik dengan Partai Demokrat. Tapi hubungan baik itu bukan hanya saja Demokrat, melainkan dengan partai lainnya seperti Gerindra, PAN, dan PPP.‎ "Baik semua, jalan terus, Insya Allah," katanya.

Partai Demokrat akan menggelar rapat untuk menentukan nama-nama calon yang akan diusung pada Pilgub di 17 provinsi di Indonesia. Termasuk menentukan figur yang nanti diusung di Pilgub Jabar tahun depan.

AGEN POKER TERPERCAYA

Demiz sapaan akrabnya tak mau dulu jemawa sebab rapat partai Demokrat itu urusan internal partai. "Insya Allah kita tunggu saja, semua masih bisa terjadi," jelasnya.

Ketidakjelasan Gerindra terhadap Deddy Mizwar ‎sendiri diawali ketika Ketua DPD Gerindra Mulyadi menolak pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu. Mulyadi menilai elektabilitas pasangan tersebut tidak cukup menggembirakan sejak resmi diusung 17 Agustus lalu.

Baca Juga :
Perkelahian Mahasiswa Universitas Riau Di Karena Hal Begitu Sepele
BNPD Memperpanjang Masa Siaga Darurat Bencana Gunung Agung
Berbagai Survei Soal Pilpres, Jokowi Masih Jauh Di atas Prabowo
Persaingan Deddy Mizwar dan Irjen Anton Charliyan Di pilgub Jabar 2018
10 Tahun Menjadi Buronan, Akhirnya Tersangka Berhasil Ditangkap

0 komentar:

Posting Komentar