Minggu, 15 Oktober 2017

Para Pengungsi Gunung Agung Kembali ke Desa Karena Merasa Bosan

Para Pengungsi Gunung Agung Kembali ke Desa Karena Merasa Bosan
Para Pengungsi Gunung Agung Kembali ke Desa Karena Merasa Bosan

Para Pengungsi Gunung Agung Kembali ke Desa Karena Merasa Bosan

AGEN POKER - Para pengungsi yang berada di tempat pengungsian sedikit demi sedikit telah kembali ke desa mereka masing-masing. Karena merasa bosan dan tidak adanya kepastian tentang kondisi Gunung Agung yang membuat sebagian pengungsi kembali ke desa mereka.

Terkadang para pengungsi kembali ke tempat pengungsian dan terkadang juga tidak. Padahal pihak kepolisian telah menutup jalur dengan sangat ketat di 21 titilk menuju zona waran erupsi Gunung Agung.

Hampir tidak satupun para pengungsi yang terlihat di pengungsian GOR Suwecapura Klungkung, sejak siang hari hingga menjelang matahari terbenam.

Berdasarkan data yang diberikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah klungkung, dari 18.348 jiwa pengungsi Gunung Agung, ada 17.171 jiwa pengungsi yang kembali ke daerahnya berada dalam kawasan Rawan Bencana dan 1.177 jiwa pengungsian yang daerahnya berada di luar Kawasan Rawan Bencana.

Menurut Wakil Bupati Klungkung, berkurangnya para pengungsi Gunung Agung Dikarena daerah tempat tinggal para pengungsi yang masih di luar Kawasan Rawan Bencana, sehingga para pengungsi yang daerah di luar Kawasan Rawan Bencana memilih untuk kembali ke rumah mereka masing-masing.

"Seusia dengan imbauan Gubernur Bali, bahwa warga yang desanya di daerah aman diimbau untuk pulang, yang desanya masih rawan tetap ada di tanda pengungsian," kata Wakil bupati Klungkung.

Menurut Informasi dari TEXAS POKER, banyak para pengungsi yang kembali daerah mereka masing-masing karena kemauan mereka sendiri .

"Pastinya sepengetahuan kami, mereka yang desanya aman yang kembali," tutupnya.

Baca juga:
- Presiden Jokowi Akan Melakukan Kunjungan di Beberapa Pesantren
- Seorang Anak Dirsiram Air Panas Karena Tidak Mau Sekolah
- Terjadi Hujan Deras, Kawah Gunung Agung Melebar Hingga 900 Meter 
- Seorang Anggota Brimob Melakukan Bunuh Diri Setelah Menembak Kedua Rekannya
- Ganjar Pranowo Akan Hadiri Sidang lanjutan E-KTP

0 komentar:

Posting Komentar