Selasa, 03 Oktober 2017

AGEN POKER - Dedi Mulyadi Beri Isyarat Akan Maju Lewat Jalur Independen

AGEN POKER

Dedi Mulyadi Beri Isyarat Akan Maju Lewat Jalur Independen


Dedi Mulyadi Beri Isyarat Akan Maju Lewat Jalur Independen
Dedi Mulyadi Beri Isyarat Akan Maju Lewat Jalur Independen

Sejumlah warga Jawa Barat memberi dukungan nya kepada Dedi Mulyadi agar maju melalui jalur independen jika tidak mendapatkan rekomendasi partai, mereka secara beramai-ramai mendatangi kantor DPD Golkar Cianjur untuk memberi dukungan Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi.

Setiap hari ada saja yang datang ke kantor bahkan bukan ramai sekali, kita langsung melakukan verifikasi data di KTP termaksud pernyataan dukungannya. Sudah sekitar 500 ribu KTP yang masuk kepada kami," kata Mulyana Syahrudin selaku Ketua DPD Partai Golkar Cianjur, dalam jumpa pers yang diterima di Purwakarta.

Mulyana mengatakan telah melakukan verifikasi fotokopi KTP dan surat dukungan kepada Dedi Mulyadi itu. Pihaknya tidak pernah menolak, dan hanya bisa menerima serta berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

SITUS POKER ONLINE


Masifnya dukungan terhadap Dedi Mulyadi pada Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pemilihan Gubernur Jabar 2018, kata Mulyana karena di daerah Cianjur terdapat simpul-simpul massa yang menjadi basis pendukung.

Hal tersebut juga tidak terlepas dari berita tentang kemajuan Kabupaten Purwakarta yang dipimpin Dedi Mulyadi selama dua periode. Dia menilai, isu ketidakjelasan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Dedi Mulyadi juga sudah menyebar sampai tingkat akar rumput.

Fenomena ini menurut dia memicu kondisi emosional pendukung Dedi Mulyadi, sehingga tergerak untuk mengumpulkan fotokopi KTP.

AGEN POKER TERPERCAYA


Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Cianjur yang sudah diberikan kepadanya. Baginya, dukungan dalam bentuk apapun sangatlah bernilai.

Baca Juga :
Rekahan 100 Meter Lebih Ditemukan di Kawah Gunung Agung
Setya Novanto Diminta Mundur Dari Ketum Partai Golkar
Tindakan Penganiayaan Terhadap Mantan Pacar Karena Ajakannya Ditolak
Gunung Agung Diprediksi Akan Meletus Dalam Waktu Dekat
Daftar Cagub Lewat PDI Perjuangan Tidak Perlu Mahar

0 komentar:

Posting Komentar