Minggu, 08 Oktober 2017

Presiden Jokowi Akan Melakukan Kunjungan di Beberapa Pesantren

Presiden Jokowi Akan Melakukan Kunjungan di Beberapa Pesatren
Presiden Jokowi Akan Melakukan Kunjungan di Beberapa Pesantren

Presiden Jokowi Akan Melakukan Kunjungan di Beberapa Pesantren

AGEN POKER - Presiden Indonesia, Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur, dan rencananya Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja di beberapa pesantren yang ada di Jawa tengah.

Presiden Jokowi Widodo yang menggunakan pakaian yang sangat rapi dengan menggunakan sarung dan jas hitam berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan udara Halim Perdana Kusuma Jakarta pada pukul 07.15 WIB, Hari Minggu tanggal 8 Oktober 2018.

Presiden Joko Widodo dan seluruh rombongan yang ikut pergi akan berangkat ke Bandara Internasional Djuanda di Surabaya. Di Surabaya, Presiden Joko Widodo dan rombongannya akan berganti pesawat untuk melanjutkan perjalanan  ke Sumenep, Pulau Madura.

Menteri Agraria dan Tata Tuang atau Kepala badan pertahanan Nasional Sofyan djalil, dan juru Bicara Kepresidenan Johan Budi SP ikut mendampingi Presiden Jokowi.

Berdasarkan informasi dari TEXAS POKER, Presiden Jokowi yang dijadwalkan akan mengunjungu beberapa pesantren dan serangkaian kegiatan di Ponpes Annuqoyah Guluk-Guluk, Al Amin di kecamatan Pragaanm Gedung Adipoday di Desa kolor Kecamatan kota, Gelanggang Olahraga Sumekar Ahmad Yani panglegur dan Ponpes Al Karimiyah.

Baca juga:
- Seorang Anak Disiram Air Panas Karena Tidak Mau sekolah
- Deddu Mizwar Merapat ke Partai Demokrat
- Perkelahian mahasiswa Universitas Riau Dikarenakan Hal Begitu Sepele

0 komentar:

Posting Komentar