Selasa, 10 Oktober 2017

Tri Rismaharini, Juru Kampanye Handal Atau Kandidat Kuat Gubernur

Tri Rismaharini, Juru Kampanye Handal Atau Kandidat Kuat Gubernur
Tri Rismaharini, Juru Kampanye Handal Atau Kandidat Kuat Gubernur

Tri Rismaharini, Juru Kampanye Handal Atau Kandidat Kuat Gubernur



AGEN POKER -  Nama Tri Rismaharini mencuat menjadi salah satu kader andalan Partai PDI Perjuangan. Selain memiliki segudang pengalaman disaat memimpin suatu daerah dengan mendapatkan banyak sekali penghargaan, dirinya juga merupakan salah satu juru kampanye terandal yang dimiliki oleh partai PDIP.

TEXAS POKER memiliki kesempatan untuk bertanya langsung kepada beliau apakah dirinya siap dijadikan juru kampanye jika namanya tidak dipilih PDIP untuk maju di Pilgub Jatim 2018? 

"Saya harus selalu siap. Iya donk, sebagai salah satu kader terbaik saya kan harus selalu siap mau di tempatkan sebagai apa. Aku itu jadi juru kampanye sudah sampai Papua rek, Aceh juga pernah. kalau ditanyak siap atu gak siap, iya iya saya siap donk. Siapapun yang menerima rekom itu harus selalu siap," tegas Risma di rumah dinasnya, Jalan Sedap Malam, Selasa (10/10).

Memang pada Pilkada Papua Barat 2017 lalu, Risma menjadi jurkam pasangan Dominggus Mandacan-Muhammad Lakotani. Alhasil, pasangan yang diusung PDIP, Demokrat dan PAN terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Papua Barat.

Sementara pasca kedatangan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto di Surabaya pada Senin kemarin, muncul banyak spekulasi terkait siapa pasangan calon yang bakal direkomendasi oleh PDIP yang akan maju di Pilgub Jawa Timur.

Risma selaku kader terbaik PDIP, juga digadang-gadang menjadi kandidat gubernur. Alasannya, Risma cukup sukses memimpin Surabaya. Bahkan kerap menerima penghargaan baik nasional maupun internasional.

Baca Juga :
Ini Calon Yang Akan Diusung PDIP Di Pilgub Jateng
Terjadi Hujan Deras, Kawah Gunung Agung Melebar Hingga 900 Meter
Presiden Jokowi Akan Melakukan Kunjungan di Beberapa Pesantren
Seorang Anak Dirsiram Air Panas Karena Tidak Mau Sekolah
Sebuah Truk Kecelakaan Di Tol Cikampek KM 39 Terjadi Kemacetan Parah Total

0 komentar:

Posting Komentar