Kamis, 05 Oktober 2017

AGEN POKER - Berbagai Survei Soal Pilpres, Jokowi Masih Jauh Di atas Prabowo

AGEN POKER

Berbagai Survei Soal Pilpres, Jokowi Masih Jauh Di atas Prabowo


Berbagai Survei Soal Pilpres, Jokowi Masih Jauh Di atas Prabowo
Berbagai Survei Soal Pilpres, Jokowi Masih Jauh Di atas Prabowo

TEXAS POKER

Salah satu Lembaga survei ternama di Indonesia yaitu SMRC mengeluarkan hasil survei mereka menjelang pemilihan presiden 2019 yang akan datang. Dari hasil survei yang mereka berikan, posisi Presiden Joko Widodo yang saat ini masih menjabat atau biasa nya disebut sebagai calon petahana masih berada jauh di atas salah satu calon kuat yaitu Prabowo Subianto.

Dukungan yang diberikan untuk Presiden Jokowi pada bulan September 2017 lalu sebesar 38% dan Prabowo jauh dibawa nya yaitu 12%. Nama-nama lain hanya di bawah 2%. Dalam bentuk pertanyaan semi terbuka, dukungan kepada Jokowi sebesar 45,6%, disusul Prabowo 18,7%, SBY 3,9%. Nama-nama lain di bawah 2%.

SITUS POKER ONLINE

"Dalam beberapa tahun terakhir, mau bagaimanapun simulasi survei nya, elektabilitas Jokowi selalu naik, sampai saat ini masih belum ada penantang yang cukup berarti selain Prabowo. Prabowo pun cenderung tidak mengalami kemajuan," ujar Direktur Eksekutif SMRC, Djayadi Hanan.

Penguatan dukungan publik pada Jokowi, kata Djayadi, paralel dengan tingkat kepuasan publik yang saat ini mencapai 68 persen atau menguat 1 persen dari survei sebelumnya. 

AGEN POKER TERPERCAYA

Survei ini digelar pada 3-10 September 2017. Sampel berjumlah 1.220 dan dipilih secara acak. Margin of error dari survei sebesar +/- 3,1% pada tingkat kepercayaan 95%. Quality control dipilih secara acak sebesar 20% dari total sampel. Populasi survei adalah WNI yang sudah memiliki hak pilih.

Baca Juga :
Persaingan Deddy Mizwar dan Irjen Anton Charliyan Di pilgub Jabar 2018
10 Tahun Menjadi Buronan, Akhirnya Tersangka Berhasil Ditangkap
Dedi Mulyadi Beri Isyarat Akan Maju Lewat Jalur Independen
Rekahan 100 Meter Lebih Ditemukan di Kawah Gunung Agung
Setya Novanto Diminta Mundur Dari Ketum Partai Golkar

0 komentar:

Posting Komentar