Kamis, 22 Desember 2016

Band Slank Turun Gunung Menangkan Ahok-Djarot Di Pilkada DKI

AGEN POKER


Band Slank Turun Gunung Menangkan Ahok-Djarot Di Pilkada DKI

AGEN POKER - Band Slank Turun Gunung Menangkan Ahok-Djarot Di Pilkada DKI
AGEN POKER - Band Slank Turun Gunung Menangkan Ahok-Djarot Di Pilkada DKI


AGEN DOMINO QQ


Calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat mendatangi markas Slank di Jalan Potlot III,Duren Tiga,Pancoran,Jakarta Selatan.

Kedatangan Ahok-Djarot disambut positif oleh personel band Slank seperti Bimbim,Kaka,Ridho,dan manajer Slank Bunda Iffet.


AGEN POKER TERPERCAYA


Personel grup band Slank,Bimbim mengatakan akan membantu memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot,terutama bila Pilgub DKI Jakarta berlangsung dua putaran.

"Kita janji, kalau putaran kedua kita akan turun gunung. Tapi, mudah-mudah sekali (putaran) sudah langsung lewat," tegas Bimbim.

SITUS POKER ONLINE


Menurutnya sejak Jokowi berpasangan dengan Ahok,Band Slank sudah berkomitmen untuk mendukung pemerintahannya dan sekarang pemerintahan yang dipimpin oleh Basuki Tjahaja Purnama sesuai dengan visi misi band Slank yaitu pemerintahan yang bersih dari korupsi.

"Kita yakin kalau soal baunya ketahuan kalau orang lurus sih. Selama lurus, kita kan concern sama antikorupsi ya. Selama bisa ngebenahin itu Jakarta, kan Anggarannya gila-gilaan lho. Kalau bukan orang yang serius, lurus, bersih, megang ya bahaya. Gue kan lahir di sini, bertahun-tahun ya kelihatanlah begitu ada kemarin Pak Jokowi-Pak Ahok ya berasa," ungkap Bimbim.

0 komentar:

Posting Komentar