Jumat, 09 Desember 2016

Ahok: Saya Tak Butuh Duit 30 Milyar Lu Buat Kampanye Gue

AGEN POKER

Ahok: Saya Tak Butuh Duit 30 Milyar Lu Buat Kampanye Gue


Ahok: Saya Tak Butuh Duit 30 Milyar Lu Buat Kampanye Gue
Ahok: Saya Tak Butuh Duit 30 Milyar Lu Buat Kampanye Gue

 

TEXAS POKER

Menurut Ahok akar yang menjadi permasalahan bangsa dan negara sampai saat ini adalah korupsi. Cara dari melawan korupsi adalah dengan diterapkannya kebijakan transparansi.

"Akar segala masalah negara ini adalah korupsii. Untuk menyelesaikan adalah dengan cara transparansi. Enggak ada pilihan lagi. Seluruh kebijakan harus transparan," ucap Ahok.

 

SITUS POKER ONLINE

Ahok juga mengungkapkan cara dari mencegah korupsi dalam kampanye maka dana pengumpulan dari rakyat harus berupa non tunai dan secara terbuka. Agar dapat meminimalsikan tracking dana yang akan keluar dan masuk.

"Teman saya punya uang banyaak, (dia bilang) lu (Ahok) ngapaiin dah ngumpulin duit, terus foto cuma ngumpulin puluhan juta. Lu mau duit gak, gua kasih aja lah Rp 30 M. Saya bilang enggak mau, gua pejabat publik bukan dimiliki oleh orang tertentu. Tapi milik banyak orang. Saya adalah pelayan masyarakat," tegasnya.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Ahok juga menegaskan dalam pemerintahan sangatlah dibutuhkan transparansi. Itu sangat penting sekali dalam pemerintahan. Jadi untuk itu sangatlah diperlukan keadilan sosial bagi orang yang jujur dan diperlukan ketegasan dengan memcat para PNS yang nakal dan tidak jujur.

"Kita gajii (PNS DKI) dengan baik. Korupsi itu bisa dihapus dengan cara transparansi. Transparansi bisa jalan kalau ada azas keadiilan. Gaji PNS DKI paling rendah saja Rp 13 juta. Jadi kalau ada yang malas-malas ya pecat dong," tutup Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar