Sabtu, 03 Desember 2016

Dugaan Makar 11 Aktivis Ditetapkan Jadi Tersangka, Siapa Saja?

AGEN POKER

Dugaan Makar 11 Aktivis Ditetapkan Jadi Tersangka, Siapa Saja?


AGEN POKER - Dugaan Makar 11 Aktivis Ditetapkan Jadi Tersangka, Siapa Saja?
AGEN POKER - Dugaan Makar 11 Aktivis Ditetapkan Jadi Tersangka, Siapa Saja?

 

TEXAS POKER

Dugaan telah melakukan Makar 11 ditetapkan sebagai tersangka , dan pihak kepolisan telah menangkap mereka pada hari kamis malam dan Jumat dini hari atas dugaan melakukan makar pada saat demo 2 Desember lalu.

Adapun beberapa komentar mengenai dugaan makar ini oleh Pengamat Politik Pangi Chaniago , menurut dia sangat berbahaya apabila terus di biarkan dan tidak di kelola secara benar.

 

SITUS POKER ONLINE

"Yang kiita takutkan lawan lawan dari politiik yang berseberangan dengan rezim bakal dihadapkan dengan pasal ITE dan aturan-aturan lainnya. Ini sangat bahaya. Bakal akan banyak tahanan politik, itu sudah tanda-tanda,"ucap Pangi.

Diketahui sebanyak 10 orang tersangka kemudian bertambah 1 lagi ,Sebanyak 3 orang di tahan di Polda Metro Jaya yaitu Jamran,Rizal Kobar dan Sri Bintang Pamungkas.disamping itu 8 orang juga di tahan namun telah dilepas diantaranya adalah Ahmad Dhani,Alvin Indra,Ratna Sarumpaet,Eko Suryo Santojo,Rachmawati Soekarnoputri, Kivlan Zein, Adityawarman Thahar dan Firza Huzein.

Sedangkan 3 orang yang ditahan ini di jerat pasal dugaan makar UU ITE.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

"Tiga orang yang ditahan inii J, R dan SBP. Kita mulai penahanan kemarin pukul 22.00 WIB untuk 20 hari ke depan. Jadii ada dua orang terkait UU ITE dan satu terkait dengan penghasutan,"Ujar Martinus Sitompul.

Mereka yang telah di tetapkan sebagai tersangkat dijerat dengan pasal-pasal yang berbeda sesuai dengan UU ITE.

0 komentar:

Posting Komentar