Senin, 26 Desember 2016

Tim Kuasa Hukum Ahok Tidak Mau Berandai-Andai Soal Putusan Hakim Besok

AGEN POKER


Tim Kuasa Hukum Ahok Tidak Mau Berandai-Andai Soal Putusan Hakim Besok


AGEN POKER - Tim Kuasa Hukum Ahok Tidak Mau Berandai-Andai Soal Putusan Hakim Besok
AGEN POKER - Tim Kuasa Hukum Ahok Tidak Mau Berandai-Andai Soal Putusan Hakim Besok


AGEN DOMINO QQ


Tim Kuasa hukum Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang terkait kasus penistaan agama,Sirra Prayuna,mengatakan pihaknya tidak mempunya persiapan khusus dan hanya menanti perkembangan jelang sidang yang akan di gelar besok,Selasa (27/12/2016).

"Besok itu kan hanya mendengarkan pembacaan putusan sela dari Majelis Hakim. Lanjutnya nanti kami tunggu bagaimana perkembangannya saja," ungkap Sirra.

AGEN POKER TERPERCAYA


Sirra Prayuna juga tidak mau berandai-andai terkait putusan majelis Hakim tentang nota keberantan yang diajukan oleh Basuki Tjahaja Purnama pada sidang pertama.

"Saya tidak ingin mendahului sebelum majelis hakim memutuskan. Kami jangan berandai-berandai lah. Jangan sukanya nerka-nerka aja. Ini kan masih dalam proses," ujarnya.

SITUS POKER ONLINE


Namun,Tim kuasa hukum Ahok tetap opitimis bahwa Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak melakukan penodaan agama seperti yang dituduhkan kepadanya.

"Kami harus optimis apapun yang kami lakukan, kan harus berdasarkan optimisme. Bagaimana hasilnya ya kita tunggu. Makanya besok kan final nih, kita bisa lihat bersama-sama bagaimana keputusan majelis hakim," tegas Sirra Prayuna.

Menurutnya,pihaknya tidak mempunyai strategi yang disiapkan dan hanya mengikuti proses jalannya persidangan dalam hukum acara.

"Dalam hukum acara ini kan bagaimana kami mampu mengkonstruksi strategi hukum berdasarkan fakta-fakta yang ada. Makanya itu harus didukung semuanya dari kelengkapan bukti seperti contoh rekanan, surat-surat dan saksi-saksi yang kami punya," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar