Rabu, 07 Desember 2016

Penjelasan Ahok Tentang Makna Kemeja Kotak Yang Dipakainya

AGEN POKER

Penjelasan Ahok Tentang Makna Kemeja Kotak Yang Dipakainya


AGEN POKER - Penjelasan Ahok Tentang Makna Kemeja Kotak Yang Dipakainya
AGEN POKER - Penjelasan Ahok Tentang Makna Kemeja Kotak Yang Dipakainya

 

TEXAS POKER

Cagub DKI Jakarta non aktif Ahok menjelaskan kepada publik kenapa dia selalu menggunakan kemeja kotak sejak dari Pilgub Jakarta tahun 2012. Sebab kemeja itu telah menjadi simbol Jokowi sampai saat Pilpres 2014 lalu.

Ahok juga mengatakan bahwa dirinya dengan Jokowi selalu memakai kemeja tersebut dengan gaya lengan yang digulung. Dia juga menambahkan dengan gaya lengan digulung itu menunjukkan bahwa diri mereka bukanlah pemimpin melainkan sebagai pelayan untuk masyarakat.

 

SITUS POKER ONLINE

"Kenapa saya sama Pak Jokowi suka sama pakai celana jeans dan kemeja diigulung? Ini kayak pakaiian pelayan, ini baju model kuli baju yang (menunjukkan) pekerja," ucapnya di Rumah Pemenangan.

Ahok juga mengungkapkan selama kampanye dengan Pak Djarot menggunakan kemeja kotak-kotak kerap dirinya dengan Pak Djarot bercanda tentang kemeja tersebut yang merupakan pakaian pembantu.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

"Kalau kata Pak Djarot kita ini jongos, enggaklah tapii asisten rumah tangga. Kalau cerita zaman dulu mau cari budak harus sehat dan yang badaannya kekar. Saya sama Pak Djarot juga sehat. Aku enggak ada merokok, enggak ada begadang, enggak minum alkohol. Tapi kadang-kadang aku mabuk kalau minum equil giitu," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar