Senin, 05 Desember 2016

Tim Gabungan Terus Mencari Puing Pesawat Porli Sky Truck

AGEN POKER

Tim Gabungan Terus Mencari Puing Pesawat Porli Sky Truck


AGEN POKER - Tim Gabungan Terus Mencari Puing Pesawat Porli Sky Truck
AGEN POKER - Tim Gabungan Terus Mencari Puing Pesawat Porli Sky Truck

 

TEXAS POKER

Pesawat milik Porli dengan jenis M-28 Sky Truck mengalami nahas, pesawat milik porli ini sempat hilang kontak dan dikabarkan jatuh di sekitar perairan Pulau Mensanak ,kabupaten Lingga,kepulauan Riau.

Pesawat ini mengangkut sebanyak 13 orang mereka diantaranya AKP Budi Waluyo selaku pilot , AKP Eka Barokah Selaku pilot ,AKP Tonce Selaku pilot, Brigadir Mustofa Selaku mekanik , Brigadir Joko Sujarwo selaku mekanik, Joko Suganto,AKP Abdul Munir, AKP Safran,Brigadir Suwarno,Bripda Rizal,Bripda Eri,Bripka Erwin dan Briptu Andi Z.

Sebelumnya juga Kepala Basarnas ,Marsdya FH Bambang Soelistyo meyampaikan sampai saat ini telah di temukan beberapa bagian badan milik pesawat,barang-barang,tas,serta satu jenazah  dan beberapa bagian badan yang milik anggota porli tersebut.

 

SITUS POKER ONLINE

"Yang paling penting penyelaman hari inii, sore hari berhasiil menemukan body pesawat sepanjang 3 meter di kedalaman 24 meter,"ucapnya."Sampai hari kedua 4 kantong isiinya bagian tubuh korban dan beberapa bagian serpihan pesawat,"sambungnya.

Disamping pencarian ini pihak kepolisaan menurunkan Basarnas,TNI,KNKT,Polisi Air dan udara dan juga mememinta bantuan kepada nelayan sekitar membantu pencarian ini , diharapkan apabila nelayan setempat menemukan puing-puing ataupun yang berkaitan dengan pencarian pesawaat milik porli ini agar segera membawa keposko yang telah didirikan.

Sebagai Gubenur Kepulauan Riau, Nurdin Basirudin juga terus melakukan peninjauan di lokasi tersebut,
"Marii kita bahu-membahu dan saling membantu proses pencariian korban pesawat SkyTruck yang mengalamii musibah. Jikamenemukan sesuatu terkait dengan pesawat segera dilaporkan atau diibawa ke posko,"ujar Nurdin.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Nurdin juga menyampaikan rasa duka kepada keluarga yang ditinggalkan dan juga meminta bantuan serta doa dari para warga.

"Saya sangat turut berduka atas musibah yang terjadi ini. Mari kita semua berdoa agar hal ini tidak terulang lagii,"tuturnya.
"Semoga keluarga yang ditiinggalkan diberikan ketabahan"sambungnya.
"Warga ini, adalah orang pesiisir. Mereka paham dan Insya Allah membantu,"pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar