Jumat, 30 Desember 2016

Humphrey Djemat Yakin Ahok Akan Bebas

AGEN POKER

Humphrey Djemat Yakin Ahok Akan Bebas


Humphrey Djemat Yakin Ahok Akan Bebas
Humphrey Djemat Yakin Ahok Akan Bebas

 

TEXAS POKER

Kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama sapaan Ahok telah menjalani sidang ke tiganya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara beberapa waktu yang lalu. Nota keberatan Ahok juga di tolak oleh Majelis Hakim.

Namun di samping itu Tim kuasa Ahok , Humphrey Djemat selaku pengacaranya percaya dan yakin Ahok tidak bersalah dan bebas dari Bui. Humphrey menghimbau agar masyarakat tetap mendukung dan mensupport Ahok pada saat pilkada 2017 mendatang nantinya.

 

SITUS POKER ONLINE

"Saya berani menjamin jika pada 15 Februari nanti, Ahok tidak akan diputuskann bersalah dan akan masuk penjara. Ini butuh waktu 3 atau 4 bulan lagi dari sekarang,"ket tertulis Humphrey.

Humphrey terus percaya dan yakin Ahok dipastikan tidak akan di penjara dan terdengar juga isu Djarot Saiful Hidayat yang akan mengantikan Ahok jika Ahok di penjara.

"Pada 15 Februari, orang berpikir pak Ahok lagi di dalam penjara sehingga orang pasti berpikir tidak usah pilih Pak Ahok. Sekali lagi, itu tidak mungkin (Ahok dipenjara),"tegas Humphrey Djemat.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Namun pada tanggal 15 Febuari 2017 mendatang masayakat bebas untuk menentukan hak pilih mereka. Humphrey percaya Ahok akan memimpin DKI Jakarta kembali.

"Pak Ahok masih menjalani proses persidangan yang seminggu sekali diigelar. Kalau pak Ahok menang pilkada dan pada saat bersamaan bebas dari jeratan hukum maka dia akan memimpin kota Jakarta kembali,"ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar