Rabu, 07 Desember 2016

Baju Ditanda Tangani Ahok,Bu Asni Jadikan Motivasi Buat Anaknya

AGEN POKER


Baju Ditanda Tangani Ahok,Bu Asni Jadikan Motivasi Buat Anaknya

AGEN POKER - Baju Ditanda Tangani Ahok,Bu Asni Jadikan Motivasi Buat Anaknya
AGEN POKER - Baju Ditanda Tangani Ahok,Bu Asni Jadikan Motivasi Buat Anaknya


AGEN DOMINO QQ


Rombongan Gardu Ahok yang menyambangi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Rumah Lembang,salah seorang anggota rombongan yang bernama Asni Mamina (50),meminta untuk membubuhkan tanda tangan di atas baju yang ia kenakan.

"Anak saya itu kan ngefans sama Basuki, dia pengen seperti Basuki, karena dulu kakeknya itu walikota, makanya dia pengen jadi gubernur seperti Basuki," ungkap Asni.

AGEN POKER TERPERCAYA


Asni Mamina yang ingin mendukung cita-cita sang anak yang sangat ngefans dengan Ahok dan ingin menjadi Gubernur kelak pun menyodorkan kemeja putih yang di kenakan nya untuk ditanda tangani oleh Basuki Tjahaja Purnama.

"Dan saya terinspirasi dengan tanda tangan ini, itu motivasi buat anak saya untuk bisa jadi gubernur kelak seperti Basuki," katanya.

SITUS POKER ONLINE


Menurutnya sosok Gubernur Ahok merupakan pemimpin yang pekerja keras dan jujur dalam membangun kota DKI Jakarta.

"(Saya dukung Ahok) karena Ahok itu baik, friendly dan menurut pandangan saya dia orang yang jujur, pekerja keras, dan adil," tuturnya.

Ketika Wartawan menanyakan mengenai kemeja yang telah ditanda tangani Basuki Tjahaja Punama,Asni mengatakan tidak akan mencuci baju tersebut selama nya lantaran takut tanda tangan tersebut hilang.

"Tidak, tidak akan pernah saya cuci sampai selama-lamanyaa, (akan) saya gantung," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar