Jumat, 23 Desember 2016

Bimbim Akan Kerahkan Seluruh Pasukan Slankers Untuk Dukung Ahok

AGEN POKER

Bimbim Akan Kerahkan Seluruh Pasukan Slankers Untuk Dukung Ahok


Bimbim Akan Kerahkan Seluruh Pasukan Slankers Untuk Dukung Ahok
Bimbim Akan Kerahkan Seluruh Pasukan Slankers Untuk Dukung Ahok

 

TEXAS POKER

Ahok dipastikan sudah mendapat dukungan dari grup band slank. Slank mengatakan bukan karena Pilgub DKI 2017 ini saja sebab sudah dari dulu sewaktu Pilgub DKI 2012 pasangan Jokowi-Ahok sudah memberikan dukungannya.

Bimbim salah satu personil SLank mengatakan ibarat teman sejati tidak akan meninggalkan temannya saat dalam masalah apapun begitu juga dukungannya kepada Ahok tak akan hilang walaupun saat ini dirundung banyak masalah terkait dengan dugaan penistaan agama.

"Kitaa yakin, kalau soal baunya ketahuan kalau orang lurus siih. Selama lurus, kita kan concern sama antikorupsi yaa. Selama bisa ngebenahin itu Jakarta kan APBD-nya gila-gilaan lohh. Kalau bukan orang yang seriius, lurus dan bersih, megang ya bisa bahaya," ucapnya.

 

SITUS POKER ONLINE

Bimbim juga mengaku bahwa dirinya merupakan cucu dari Soemarno. Maka karena itu dia akan tetap memberikan dukungan kepada Ahok walau apapun yang terjadi.

"Iya Pak Sidharta itu kan anak pertamanya Dr Soemarno. Jadi Dr Soemarno itu Gubernur pertama Jakarta. Jadi kalau Pak Sidharta sudah endorsee Pak Ahok ya sudah bukaiin pintu," tegas Bimbim.

Bimbim juga menambahkan selama kepemimpinan Pak Ahok, kota Jakarta telah banyak mengalami perubahan menjadi yang lebih baik maka dari itu dia akan terus mendukung Pak Ahok untuk melanjutkan menjadi Gubernur 2017 nanti.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

"Saya kan lahir di sini, bertahun-tahun lamanya ya kelihatanlah begitu ada kemarin Pak Jokowi sekarang digantikan oleh Pak Ahok ya berasa," ucapnya.

Bimbim juga mengakui bahwa dirinya tidak pelu mengajak para Slanker agar mendukung Ahok. Cukup dengan silahturahmi itu sudah merupakan kode keras bagi para fans kami yang akan mengikuti kami memilih nomor pasangan nomor urut 2 pada Februari 2017 mendatang.

"Dengan gini kan gue sudah ngasih kode keras," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar