Rabu, 14 Desember 2016

Ketua DPP PAN Anggap Tangisan Ahok Sebagai Modus

AGEN POKER

Ketua DPP PAN Anggap Tangisan Ahok Sebagai Modus


Ketua DPP PAN Anggap Tangisan Ahok Sebagai Modus
Ketua DPP PAN Anggap Tangisan Ahok Sebagai Modus

 

TEXAS POKER

Ahok saat ini menjadi bahan pembicaraan atau hot topik atas sidang yang dilaksanakan kemarin. Saat membacakan Nota keberatan ahok mengeluarkan air mata sembari mengatakan dirinya tidak pernah sama sekali menista Agama dan tidak ada niat untuk menyinggung para ulama.

Semua orang membicarakan Ahok karena mereka yang dikenal adalah sosok yang kasar dan tegas mengeluarkan air mata.

Tentunya dari segala sisi ada yang Pro dan kontra.Sebagian mereka berpendapat Ahok hanya mencari kesempatan agar masyarakat turut bersimpati dan untuk berkampanye.

 

SITUS POKER ONLINE

"Eksepsi yang digunakan sebagai corong untuk mencarii simpati publik dan cenderung bisa ditafsirkan sebagai alat untuk kampanye,"ujar Pakar Hukum Pidana Abdul Fickar Hajar.

Menurut Yandri Susanto selaku Ketua DPP Partai Amanah Nasional merasa dimana Ahok menangis merupakan hanya air buaya dan itu hanya modusnya.

"Saya kira itu nangisnya air mata buaya. Itu modus. Tujuannya nyari simpati,"Ucap Yandri Susanto.
Ahmad Doli Kurnia Seorang Politikus muda dari partai Golkar juga merasa tangisan Ahok saat sidang hanya sandiwara dan merasa menjadi seorang pimpinan yang memiliki mental yang kurang stabil.

"Sungguh mengerikan ketika kita bisa melihat di dalam satu orang memiliki karakter yang kontras,"ujar Ahmad.

"Apalagii kalau kita dengar dari isi tanggapannya di persidangan masih ada kebohongan, berilusii, mengundang konflikk, bahkan masih ada juga menista Alquran. Saya kira hakim harus benar-benar catat iitu,"tambahnya.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Sebaliknya Fahri Hamzah selaku wakil ketua DPR sangat percaya Ahok menganggis saat membacakan nota kebenaran itu asli dan tidak dibuat-buat . Fahri juga menyampaikan Seseorang itu wajar jika mengalami guncangan yang besar saat dipersidangan dan semua orang akan menangis apabila mengalai posisi yang sama.

"Saya bisa mengerti orang seganas Ahok bisa menangis. Karena soal hati ini kan," Ungkap Fahri.

Menurut penilaian Fahri Ahmad Ahok bukan seorang yang pintar bersandiwara,dari sini dia melihat Ahok adalah seorang yang memiliki jiwa pengendalian diri yang sangat baik.

Fahri menilai Ahok bukanlah sosok yang pandai bermain peran. Sebab itu, Fahri meyakini tangisan Ahok bukanlah dibuat-buat hanya demi mendapatkan simpati dari publik. "Akting itu orang yang memiliki pengendalian diri yang baik. Dia kan tidak menunjukkan pengendalian diri yang baik. Kalau dia harus akting kan tidak sesuai dengan karakter dia. Ini pandangan manusiawi saya,"tuturnya.

1 komentar:

Dia menangis itu ingat ajan kelyarga angkatnya yg muslim yg banyak bantu dia...kl sama cunguk seperti anda dia gga akan pernah nangis

Posting Komentar