Jumat, 09 Desember 2016

Keterlaluan,Nama Ahok Dijadikan Materi UAS Di Purbalingga Kasus Penistaan Agama

AGEN POKER


Keterlaluan,Nama Ahok Dijadikan Materi UAS Di Purbalingga Kasus Penistaan Agama


AGEN POKER - Keterlaluan,Nama Ahok Dijadikan Materi UAS Di Purbalingga Kasus Penistaan Agama
AGEN POKER - Keterlaluan,Nama Ahok Dijadikan Materi UAS Di Purbalingga Kasus Penistaan Agama


AGEN DOMINO QQ


SMP Muhammadiyah 1 Purbalingga,Jawa Tengah yang sedang mengelar Ujian Akhir Semester mengungkit Nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam soal ujian tentang penistaan agama.

Pada soal nomor 48 tersebut ditulis " Siapakah nama calon Gubernur Jakarta yang melecehkan Alquran saat ini?"

Dibawah dari pertanyaan tersebut tersedia pilihan jawaban A. Paijo ,B.Ahik ,C. Ken Ahok ,D. Basuki Candra(Ahok).

Materi Ujian Akhir Sekolah itu di peruntukkan untuk kelas IX pada hari jumat (2/12/2016).Selain soal nomor 48 masi ada juga soal kontroversial pada lembar soal nomor 50.

AGEN POKER TERPERCAYA


Pada soal nomor 50 berbunyi "Partai politik yang tidak mengenal islam bahkan memusuhinya adalah A. PPP ,B. PAN,C. SI, dan D. PKI Kafir.

Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga,Ahmad Muhdzir,sangat menyanyagkan materi ujian akhir sekolah yang dirasa kurang mendidik yang menghubungkan persoalan politik ke ranah pendidikan.

'Sudah dikonfirmasi semuanya oleh Bupati kepada yang bersangkutan. Agar kejadian serupa tak terulang lagi'  tegas,Muhdzir.

SITUS POKER ONLINE


Menurutnya kementerian agama punya pembinaan terharap guru mata pelajaran agama islam agar ditanamkan nilai-nilai terhadap toleransi antar umat beragama agar tidak masuk nya radikalisme di dunia pendidikan.

'Sepertinya guru itu belum ikut dalam pembinaan kami. Dan mata pelajaran itu masuk muatan lokal, sehingga soalnya yang membuat dari pihak internal,' katanya.

0 komentar:

Posting Komentar