Selasa, 27 Desember 2016

Ahok Minta Masyarakat Percayakan Djarot Pimpin DKI Jakarta Daripada Yang Lain

AGEN POKER


Ahok Minta Masyarakat Percayakan Djarot Pimpin DKI Jakarta Daripada Yang Lain


AGEN POKER - Ahok Minta Masyarakat Percayakan Djarot Pimpin DKI Jakarta Daripada Yang Lain
AGEN POKER - Ahok Minta Masyarakat Percayakan Djarot Pimpin DKI Jakarta Daripada Yang Lain


AGEN DOMINO QQ


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang masi ditetapkan menjadi terdakwa kasus penistaan agama,sehingga ahok harus melalui proses hukum setelah majelis hakim menolak eksepsi ataupun nota keberatan Ahok sehingga perkara kasus tetap di lanjutkan dan masa non-aktif Ahok akan di perpanjang.

Ahok menghimbau kepada masyarakat DKI Jakarta agar mempercayakan kepimpinan Jakarta kepada Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat daripada pasangan calon lain yang akan mengikuti pilkada DKI 2017.

"Putusan (pengadilan) bakal lama. Djarot sanggup kerja. Djarot lebih baik dari nomor satu dan tiga," kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

AGEN POKER TERPERCAYA


Ahok juga mengatakan bahwa selama masa non-aktifnya,dirinya masi bisa berkoordinasi dengan Djarot Saiful Hidayat mengenai kebijakan di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

"Saya kalau terpilih, masih gubernur, hanya non-aktif, masih bisa kasih masukan. Akan selalu koordinasi. Jangan mau dibohongi daripada Djarot mending nomor satu atau tiga. Kami teruji dengan karakter kami," tegas Ahok.

SITUS POKER ONLINE


Ahok juga menyakinkan pendukungnya bahwa Djarot merupakan kararter pimpinan yang jujur dan tidak korupsi,Menurutnya Djarot Saiful hidayat sudah teruji kepimpinan nya selama ini.

"Orang pintar banyak, yang susah cari orang jujur. Gimana tahunya jujur? Karakter teruji pas jadi pejabat. Saya dan Djarot sudah teruji," ungkap Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar