Selasa, 22 November 2016

AGEN POKER - Ahok Terkenang Kembali Masa Kuliah

AGEN POKER

Ahok Terkenang Kembali Masa Kuliah


AGEN POKER - Ahok Terkenang Kembali Masa Kuliah
AGEN POKER - Ahok Terkenang Kembali Masa Kuliah

 

TEXAS POKER

Gubernur nonaktif DKI Jakarta yang kerap di sapa Ahok mengenang masa-masa kuliah di mana ketika Ahok melihat para pendukungnya saat di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng Jakarta Pusat. Adapun hal yang membuat Ahok terkenang masa kuliahnya karena para pendukungnya menggunakan kemeja bermotif kotak-kotak dan duduk di tanah.

Ahok selaku calon Gubenur DKI jakarta nomor urut 2 ini, mengaku dirinya sangat sering duduk di tanah ketika dirinya sedang mengambil kuliah jurusan geologi di universitas Trisakti. Ahok mengaku dirinya menjadi terkenang kembali ke masa kuliah saat melihat para warga yang sedang menunggu untuk antrean mengkomplain masalah-masalah mereka.

 

SITUS POKER ONLINE

Ahok mengatakan hal tersebut saat di temui di Rumah Pemenangan Lembang. "Saya lihat yang duduk di bawah jadi ingat saya dan dosen saya. Dulu pakai baju kotak-kotak urutan sama pakai celana jeans,"ucapnya.

Adapun beberapa kesempatan dosen Ahok mempertanyakan soal celana-celana  yang dikenakan oleh para mahasiswanya. karena berdasarkan ungkapan Ahok. Seorang dosen agak kebinggungan mengenai celana mahasiswa yang tak diganti-ganti karena sudah jorok. Ahok menyampaikan kepada warna dan membuat semua warga tertawa.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

"Dosen saya pernah bilang, kapan celana Anda dicuci. Paling kalian cuci kalau pantat kalian sudah gatel baru biasanya dicuci,"tutupnya diiringi dengan tawaan warga.

0 komentar:

Posting Komentar