Sabtu, 12 November 2016

AGEN POKER - Presiden Berharap Tidak Terjadi Aksi Unjuk Rasa Pada 25 November 2016

AGEN POKER

Presiden Berharap Tidak Terjadi Aksi Unjuk Rasa Pada 25 November 2016


AGEN POKER - Presiden Berharap Tidak Terjadi Aksi Unjuk Rasa Pada 25 November 2016
AGEN POKER - Presiden Berharap Tidak Terjadi Aksi Unjuk Rasa Pada 25 November 2016

TEXAS POKER

Presiden Jokowi sangat berharap tidak lagi terjadi aksi unjuk rasa pada tangal 25 November 2016 mendatang ini. Kasus yang terkait kasus yang menjerat Ahok yang diduga Ahok telah melakukan penistaan agama.

Saat mengahadiri acara doa bersama di Econvention,Ancol,Jakarta "Kita Harapkan sudah tidak ada demo lagi " ucapnya.

Presiden Jokowi juga menyatakan bahwa Indonesia memiliki berbagai keragaman di masyarakat baik dari suku, agama maupun budaya yang beragam. Dia meminta agar mayoritas melindungi minoritas dan minoritas juga menghormati mayoritas..

SITUS POKER ONLINE

"Saya sampaikan berkaitan mayoritas dan minoritas. Mestinya yang mayoritas melindungi minoritas, yang minoritas hormati dan hargai yang mayoritas,"ujar Jokowi.

"Kita semuanya kan selalu ingin menikmati indahnya perdamaian, indahnya persaudaraan. Karena ini memang anugerah Allah kepada kita,"ucap Jokowi.

Seperti yang disampaikan presiden segala sesuatu yang termasuk proses hukum yang berjalan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya. Mengenai Ahok bahkan saksi-saksi juga sudah dimintai keterangan dan sudah diperiksa.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Kok pada enggak sabaran. Jadi mari kita tunggu hasil proses hukum itu seperti apa," tegas Jokowi.

Presiden juga telah meminta supaya aparat hukum tidak meresa tertekan ataupun terpaksa untuk memproses atau bahkan menangkap Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar