Senin, 07 November 2016

AGEN POKER - Pemeriksaan Ahok Berlangsung 9 jam Di BareskrimAGEN POKER - Pemeriksaan Ahok Berlangsung 9 jam Di Bareskrim

AGEN POKER


Pemeriksaan Ahok Berlangsung 9 jam Di Bareskrim


AGEN POKER - Pemeriksaan Ahok Berlangsung 9 jam Di Bareskrim
AGEN POKER - Pemeriksaan Ahok Berlangsung 9 jam Di Bareskrim


AGEN DOMINO QQ


Pemeriksaan terhadap Basuki Tjahaja Purnama berlangsung selama 9 jam dan dicecar 22 pertanyaan oleh penyidik terkait kasus penistaan agama di Bareskrim Polri,Jakarta Selatan.

Ketua Tim Advokat Basuki Tjahaja Purnama,Sirrya Prayuna menyatakan Ahok datang memenuhi panggilan polisi terkait surat Al Maidah 51 di Kepulauan Seribu,  "Pak Ahok diperiksa 9 jam dengan hampir 22 pertanyaan. Ditambah pemeriksaan terdahulu, yakni 18 pertanyaan yang totalnya mencapai 40 pertanyaan," ungkap Sirra.

AGEN POKER TERPERCAYA


Menurut Ketua Tim Advokat Ahok, Basuki Tjahaja Purnama mampu menjawab berbagai pertanyaan penyidik dengan baik dan lancar,Sirra Prayuna pun berterima kasih kepada pihak polri yang sudah bersikap profesional dalam penyelidikan dalam kasus tersebut.

SITUS POKER ONLINE


Setelah itu ketika ahok ditanyain mengenai pemeriksaan nya di Mabes Polri, Beliau mengatakan ingin cepat-cepat pulang ke rumah karena sudah merasa lapar.

"Tadi sudah dijelaskan yah (oleh Ketua Tim Advokat). Kalau mau tahu lainnya, silakan tanya ke penyidik, saya mau pulang sudah lapar," ungkap Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar