Rabu, 09 November 2016

AGEN POKER - Hari Ini Budi Yani Akan Menjalani Pemeriksaan Di Bareskrim

AGEN POKER

Hari Ini Budi Yani Akan Menjalani Pemeriksaan Di Bareskrim


AGEN POKER - Hari Ini Budi Yani Akan Menjalani Pemeriksaan Di Bareskrim
AGEN POKER - Hari Ini Budi Yani Akan Menjalani Pemeriksaan Di Bareskrim

TEXAS POKER

Nama Buni Yani akhir-akhir ini menjadi sorotan media di dugaan karena Buni Yani terkait atas kasus penistaan agama. Kini tim penyidik Bareskrim Polri melalukan pemeriksaan kembali pada Buni Yani. Buni akan di periksa mengenai kasus dugaan penistaan agama yang menyangkut Ahok.

Dia (Buni) akan menjalani pemeriksaan sekitar Pukul 09.00 WIB. Dia akan diperiksa di Gedung Bareskrim yang berada di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

SITUS POKER ONLINE

Karo Penmas Polri Brigjen Agus Rianto saat dihubungi "Sekitar jam 9. Info awal di Bareskrim (gedung KKP)" terangnya.

Agus menjelaskan dia (Buni) akan diperiksa mengenai kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Ahok calon gubenur Jakarta ini.Dan mengenai masalah video yang telah disunting akan ditangani pihak Polda Metro Jaya.

"Yang di Mabes terkait Pak Ahok. Yang lain (Buni Yani sebagai terlapor) di Polda," ucap Agus.

AGEN POKER TERPERCAYA

Dari pihak Bareskrim Polri, mereka akan terus mengusut / mencari tahu mengenai kasus dugaan penistaan agama yang menyeret Calon Gubenur Jakarta Basuki Tjahaja Purna yang kerap di sapa Ahok, terhadap kasus penyidikan ini akan memeriksa sejumlah saksi baik dari pihak pelapor ataupun pihak terlapor.

Bahkan sudah beberapa saksi ahli dimintai pendapat guna mengungkap titik terang dari kasus penistaan agama yang menjerat Ahok. Sampai sudah sudah dua kali Ahok di periksa.

0 komentar:

Posting Komentar