Selasa, 01 November 2016

AGEN POKER - Persoalan Demo Ahok Pada Tanggal 4 November : Diharapkan Tidak Anarkis Dan Bertanggung Jawab

AGEN POKER

Persoalan Demo Ahok Pada Tanggal 4 November : Diharapkan Tidak Anarkis Dan Bertanggung Jawab


AGEN POKER - Persoalan Demo Ahok Pada Tanggal 4 November : Diharapkan Tidak Anarkis Dan Bertanggung Jawab
AGEN POKER - Persoalan Demo Ahok Pada Tanggal 4 November : Diharapkan Tidak Anarkis Dan Bertanggung Jawab

TEXAS POKER

Ada pun kabar yang beredar tentang akan adanya aksi demo pada tanggal 4 november 2016 medatang ini terhadap calon Gubenur DKI Jakarta dengan nomor urut 2 Bapak Basuki Tjahaja Purnama atau disapa akrab Ahok.Ahok sendiri mengaku tidak akan menggubris terhadap aksi demo tersebut. Ahok juga mengungkapkan bahwa tetap beraktivitas seperti biasa seperti kampanye sebelumnya.

Dia juga merasa tidak perlu menyiapkan apapun tentang adanya aksi Gabungan Ormas Islam dari sejumlah tokoh.

"Persiapan tanggal 4 November kan urusan kepolisian bukan saya ya. Saya tetap jalan tetap blusukan saja," tegasnya.

SITUS POKER ONLINE

Adapun yang diketahui, sejumlah organisasi di dalam masyarakat yang berbasis agama atau gabungan Ormas berencana akan melakukan aksi demonstrasi terhadap calon Gubenur Jakarta. karena Ahok dianggap telah menistakan agama .

Ahok juga menjelaskan, segala sesuatu masalah ini sebenarnya dapat diselesaikan melalui jalur hukum ,karena dasar negara kita adalah Pancasila dan berazaskan Bhineka Tunggal Ika dan negara Indonesia adalah Negara Indonesia berdasar atas hukum yang artinya tidak berdasarkan atas kekuasaan belaka.

"Kita punya negara hukum sama aparat profesional kenapa mesti khawatir lagipula bukan dukungan rakyat. Ini bukan revolusi," jelasnya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Waktu Sebelumnya juga , Ahok mengatakan , dirinya ini sudah memenuhi semua permintaan yang diajukan oleh demonstran, mulai dari permohonan maaf sampai pemeriksaan di Bareskrim (Badan Reserse Kriminal Polri). Ahok mengharapkan aksi demo besar-besaran tersebut tidak perlu dilakukan.

"Silakan bagi pihak yang enggak suka juga punya pengacara, punya bagian hukum minta aja berita acara pemeriksaan ke penyedik Bareskrim. Buat apa merusak Jakarta gitu loh," terangnya.

Calon Gubenur Jakarta ini mengaku dirinya juga sudah pasrah terhadap ancaman-ancaman ini atau pun kecaman terhadap dirinya. karena dia kini lebih memilih agar untuk tetap fokus pada kerjaanya.

AGEN DOMINO QQ

"Ya saya khawatir enggak khawatir namanya orang ngancam mau bilang apa ya. Saya ikhlas aja kerja untuk rakyat. Saya ikhlas aja," paparnya.

Ahok sendiri mengingatkan kita agar jangan sampai aksi demo ini malah akan merusak kebersamaan dan kesatuaan yang telah terbangun selama ini , karena Indonesia adalah negara hukum yang berlandaskan ideologi pancasila yang berarti sebagai sarana pemersatu masyarakat.

"Ini negara Pancasila kok. Kita ada Pancasila, ada pondasi UUD 45 Bhineka Tunggal Ika, NKRI. Ya sudah fix gitu loh," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar