Senin, 07 November 2016

AGEN POKER - Dugaan Ahmad Dhani Menghina Presiden

AGEN POKER

Dugaan Ahmad Dhani Menghina Presiden


AGEN POKER - Dugaan Ahmad Dhani Menghina Presiden
AGEN POKER - Dugaan Ahmad Dhani Menghina Presiden

TEXAS POKER

Ahmad Dhani seorang musisi Indonesia dilaporkan ke pihak kepolisian oleh relawan Jokowi-JK ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Musisi itu dilaporkan karena diduga telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat aksi unjuk rasa.

Calon Bupati Bekasi mengaku dirinya tidak takut dengan siapa pun termasuk presiden atau siapapun, tapi takut ketika dia dibilang melanggar hukum, karena calon bupati bekasi ini orang yang taat hukum saat di temui oleh pewawancara.

SITUS POKER ONLINE

Ketua umum LRJ ( relawan Jokowi ), Riano Oscha mengkomfirmasi  "Kami (LRJ) dan Projo merasa Ahmad Dhani telah melecehkan dan menghina presiden pada saat dia berorasi di demo 4 November dengan kata-kata tidak senonoh".

Dia (Ahmad dhani ) merasa terganggu karena dirinya diduga melanggar hukum. Apalagi relawan Jokowi yang tidak menggunakan bukti yang asli untuk melaporkannya karena dianggap melanggar hukum.

"Jadi apa yang mereka bawa adalah video editan. Dan kita punya video yang asli. Jelas kita akan laporkan itu sebagai bukti palsu, pasalnya sedang dicari,"serunya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Ahmad Dhani akan mengajukan laporan balasan ke Polda Metro Jaya sore ini.Ahmad Dhani akan melaksanakan sebuah konferensi pers di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, sore ini pukul 16.00 WIB.

"Saya konferensi pers di rumah sebelum laporan ke Polda. Itu menganggu saya sebagai orang yang tidak pernah melanggar hukum. Selama ini saya bersih tidak pernah melanggar hukum," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar