Selasa, 01 November 2016

AGEN POKER - Aksi Demo Ahok Diimbau Agar Masyarakat Tidak Merusak Kebersamaan Dan Kesatuan

AGEN POKER

Aksi Demo Ahok Diimbau Agar Masyarakat Tidak Merusak Kebersamaan Dan Kesatuan


AGEN POKER - Aksi Demo Ahok Diimbau Agar Masyarakat Tidak Merusak Kebersamaan Dan Kesatuan
AGEN POKER - Aksi Demo Ahok Diimbau Agar Masyarakat Tidak Merusak Kebersamaan Dan Kesatuan

TEXAS POKER

Seorang Pimpinan dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Solo mengimbau agar seluruh dari elemen masyarakat tetap menjaga kondusifitas atau keamanan di Kota Bengawan, alasannya karena akan dilakukan demo besar-besaran di ibu kota pada tanggal 4 november mendatang, karena terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI yang masa jabatan nonaktif Basuki Tjahaja Purnama yang kerap disapa Ahok ini. Adapun pihak dari Wakil Ketua FKUB Dahlan Harjotaruno menyampaikan, meskipun seluruh aparat keamanan telah memastikan kesiapan mereka untuk mengantisipasi dan akan turun tangan apabila terjadi unjuk rasa tersebut, namun jangan sampai melakukan tindakan yang anarkis atau tidak bertanggung jawab.

SITUS POKER ONLINE

"Kalau mau menggelar demonstrasi silakan, tapi jangan sampai ada anarkisme," ujar Dahlan.

Dahlan selaku Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Ari Prasetya menyampaikan agar masyarakat jangan sampai terpancing dengan isu-isu ataupun kabar angin yang dapat memecah belah kebersamaan dan kesatuan yang telah terbangun selama ini.Sekarang ini kota Solo dalam situasi kondusif dan aman.

"Sekarang ini Solo kondusif, tapi sebentar lagi ada Pilkada serentak di sejumlah daerah. Dihimbau agar warga Solo jangan memanfaatkan sebagian pihak atau kelompok," tegasnya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Mengenai masalah aksi unjuk rasa mendatang, beliau mengharapkan agar berlangsung tertib. Dikerahkan sebanyak 8.000 personel TNI dari tujuh batalyon,pendapatnya, siap dikerahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang akan didukung oleh aparat kepolisian.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Luthfi sebelumnya juga menyampaikan, pihaknya akan mendata semua warga yang berencana mengikuti demonstrasi di Jakarta nantinya. "Kami akan melakukan pendataan warga Solo yang akan ikut demo ke Jakarta," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar