Jumat, 11 November 2016

AGEN POKER - Presiden Jokowi Widodo : Saya Ingin Memastikan Semua Loyal Kepada Negara

AGEN POKER


Presiden Jokowi Widodo : Saya Ingin Memastikan Semua Loyal Kepada Negara


AGEN POKER - Presiden Jokowi Widodo : Saya Ingin Memastikan Semua Loyal Kepada Negara
AGEN POKER - Presiden Jokowi Widodo : Saya Ingin Memastikan Semua Loyal Kepada Negara



AGEN DOMINO QQ


Presiden Jokowi Widodo datang ke pangkalan TNI AL,Korps Marinir. Presiden juga menyempatkan diri untuk menyalami barisan pasukan Korps Marinir TNI angkatan laut setelah selesai memberikan pengarahan pada upacara.

Presiden Jokowi hadir bersama dengan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo,dan KSAL serta Komandan Korps Marinir. Presiden juga diberikan tempat berdiri di podium tengah lapangan barisan marinir.

AGEN POKER TERPERCAYA


Pada saat Presiden menuju ke podium di tengah lapangan,dibopong para anggota marinir dengan diiringi yel-yel Korps Marinir. Presiden Jokowi Widodo juga turut dalam mengikuti irama yel marinir dan juga mengepalkan tangan sebagai bentuk semangat.

SITUS POKER ONLINE


Presiden juga menegaskan kepada pers bahwa kunjungan nya ke Koprs Marinir karena ingin memastikan seluruh pasukannya loyal terhadap NKRI.

"Dalam ketatanegaraan kita, saya ingin memastikan bahwa semuanya loyal pada negara, setia pada Pancasila, pada UUD 1945, pada NKRI dan kebhinnekaan kita," tegas Jokowi.

0 komentar:

Posting Komentar