Minggu, 06 November 2016

AGEN POKER - Basuki Tjahaja Purnama : Keluarga Siap Jika Saya Dipenjara

AGEN POKER


Basuki Tjahaja Purnama : Keluarga Siap Jika Saya Dipenjara


AGEN POKER - Basuki Tjahaja Purnama : Keluarga Siap Jika Saya Dipenjara
AGEN POKER - Basuki Tjahaja Purnama : Keluarga Siap Jika Saya Dipenjara


AGEN DOMINO QQ


Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama berterima kasih kepada istri,anak dan seluruh keluarganya yang tetap mendukung nya dalam tahapan Pilgub.

"Saya bersyukur, punya keluarga yang sangat mendukung. Anak-anak saya, betul-betul dengan gembira dan riang. Karena, kami sedang bekerja mewujudkan keadilan sosial," Ujar Ahok Dikawasan Menteng,Jakarta.

AGEN POKER TERPERCAYA


Basuki Tjahaja Purnama mengatakan sangat bangga terhadap keluarganya yakni istri dan anak-anaknya yang selalu mendukungnya di setiap semua langkah yang dijalaninya.

"Jujur saja, saya bersyukur punya keluarga yang baik. Mereka mengerti saya sedang bekerja," katanya.

SITUS POKER ONLINE


Bukan hanya itu saja,tetapi menurut Basuki Tjahaja Purnama keluarganya sangat memahami pekerjaan nya sangat sulit dan sangat Rawan akan fitnah. Ahok juga menyatakan keluarganya sudah siap menghadapi semuanya.

"Mereka sangat siap, untuk terima apapun kondisi bapaknya. Jadi, seluruh keluarga saya pun siap. Kalau demi untuk negara, saya dipenjara, ditangkap pun seluruh keluarga sudah siap. Jadi, saya bersyukur punya dukungan keluarga seperti itu," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar