Kamis, 03 November 2016

AGEN POKER - Ribuan Demostran Siap Melalukan Aksi Demo

AGEN POKER

Ribuan Demostran Siap Melalukan Aksi Demo


AGEN POKER - Ribuan Demostran Siap Melalukan Aksi Demo
AGEN POKER - Ribuan Demostran Siap Melalukan Aksi Demo

TEXAS POKER

Unjuk rasa besar-besar yang diselenggarakan besok pada tanggal 4 November ini yang dilakukan oleh sejumlah ormas, Habib Muhammad selaku ketua FPI mengatakan bahwa sudah ada 1.000 anggotanya yang bergerak ke Jakarta, dalam aksi unjuk raja ke istana Presiden, Jakarta.

"Ya kita turut bergabung, nanti kumpulnya di Masjid Istiqlal," papar Habib.

Pada saat ditanya apa dari tujuan melakukan aksi unjuk rasa nantinya di jakarta, Habib mengatakan bahwa aksi unjuk rasa ini merupakan salah satu cara yang legal guna menyampaikan semua aspirasi atau pendapat terkait dugaan ahok telah melakukan penistaan terhap kitab suci islam.

SITUS POKER ONLINE

"Untuk meminta pemerintah dan Kepolisian menuntaskan kasus Ahok yang telah menistakan agama Islam," ujarnya.

Dalam aksi ini pihak demostran sudah bersiap melakukan aksi demo besok, polisi satpol pp dan anggota TNI juga akan turut mengamankan ketertiban dan keamanan saat berjalannya demo.

Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menyatakan lebih kurang 3000 personel akan mengikuti apel hari ini. "Pembinanya saya, Polda dan Pangdam diwakili Kasdam dan Kapolda,"paparnya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Sedangkan dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang Ues Nawawi menyampaikan , diharapkan kepada seluruh ormas Islam yang akan mengikuti demo ke Jakarta untuk tetap kondusif dan tidak anarkis.

"Kami berharap tetap pada tujuan awal, jangan terprovokasi. Tujuan kita adalah meminta pemerintah dan Kepolisian untuk menuntaskan kasus Ahok," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar