Minggu, 06 November 2016

AGEN POKER - Ahok Siap Di Penjara Demi Ketentraman Dan Kebhinekaan Indonesia

AGEN POKER

Ahok Siap Di Penjara Demi Ketentraman Dan Kebhinekaan Indonesia


AGEN POKER - Ahok Siap Di Penjara Demi Ketentraman Dan Kebhinekaan Indonesia
AGEN POKER - Ahok Siap Di Penjara Demi Ketentraman Dan Kebhinekaan Indonesia

TEXAS POKER

Seorang Gubenur DKI jakarta nonaktif yang sering disapa Ahok. Ahok tidak menyangka bahwa atas perkataan yang perkataan yang diucapkanya menjadi polematik berkepanjangan. Mengenai kalimatnya pada kitab suci Surah Al Maidah ayat 51 saat dia berkunjung ke Pulau Pramuka,Kepulauan Seribu,Jakarta.

Aksi ribuan masyarakat dari berbagai kalangan dan ormas yang menggelar aksi demo yang terjadi kemarin mereka menuntut dan meminta agar Ahok dihukum dan dipenjara.

Ahok menyampaikan dia dan keluarganya tidak merasa khawatir atas kondisinya dan masyarakat yang terus menggelar aksi demo.Saat di temui di Kawasan Menteng,Jakarta Pusat "Enggak(khawatir). Saya bersyukur punya keluarga yang sangat dukung. Anak-anak saya semua betul-betul gembira riang karena  kami sedang kerja mewujudkan keadilan sosial," kata Ahok.

SITUS POKER ONLINE

Ahok juga telah meminta maaf dengan setulus kepada semua pihak yang marah dan tersinggung , walaupun tak pernah berpikir berniat sedikitpun untuk melakukan penistaan terhadap kitab suci Alquran dan Islam.

"Saya sudah sampaikan permohonan maaf dengan tulus hati yang dalam, mereka gak mau terima juga, ya saya akan jalanin proses hukum, tapi sudah jelas ada pengakuan dari seorang, dia (Buni Yani) hilangin kok," ucap Ahok.

Disamping itu Ahok rela ditangkap dipenjara jika masyarakat menganggap dirinya dianggap sebagai pemicu permasalahan ini. Karena Ahok tidak menginginkan ketentraman dan kebhinekaan Indonesia rusak atau terganggu karena dia.

"Saya sudah sampaikan, kalau karena saya membuat negara kita begitu kacau, saya rela ditangkap dipenjara. Tapi saya tidak akan pernah mundur, karena kalau saya mundur saya juga akan dipenjara. Tapi bukan (dipenjara) karena difitnah menghilangkan kata pakai," tegasnya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Istri dan anaknya juga selalu mendungkung dan menyertai Ahok menghadapi lawan politik. Pada masa kampanye Ahok sangat sering mendapatkan penolakan. Namun Keluarganya di rumah tidak pernah khawatir gerakan penolakan warga. Calon Gubenur DKI Jakarta, keluarganya mengerti bahwa semua yang dilakukan untuk mewujudkan keadilan sosial bagi warga.

"Saya bersyukur punya keluarga yang sangat dukung. Anak-anak saya semua betul-betul dengan gembira dengan riang karena kami sedang kerja mewujudkan keadilan sosial," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar