Minggu, 13 November 2016

AGEN POKER - Jokowi Tegaskan Sebagai Presiden Harus Menjaga Prinsip Pancasila

AGEN POKER


Jokowi Tegaskan Sebagai Presiden Harus Menjaga Prinsip Pancasila


AGEN POKER - Jokowi Tegaskan Sebagai Presiden Harus Menjaga Prinsip Pancasila
AGEN POKER - Jokowi Tegaskan Sebagai Presiden Harus Menjaga Prinsip Pancasila



AGEN DOMINO QQ


Presiden Jokowi Widodo menegaskan bahwa dirinya mempunyai kewajiban dalam menjaga pancasila,hal itu disampaikan oleh dalam Rapimnas I PAN di Hotel Bidakara,Jakarta.

"Saya sebagai presiden, sebagai kepala negara, harus menjaga agar prinsip-prinsip dalam Pancasila tetap utuh," tegas Jokowi.


AGEN POKER TERPERCAYA


Presiden juga mengajak kelompok mayoritas untuk melindungi minoritas dan kelompok minoritas juga tetap menghargai kelompok mayoritas.

"Ya sama-sama saling menghargai, saling menghormati. Kalau ada hal yang sangat penting, sangat urgen, saudaraku bisa ke pak ketum untuk disampaikan ke saya," Ungkap Presiden.

SITUS POKER ONLINE


Jokowi Widodo juga turut mengingatkan bahwa masyarakat harus saling menghargai dan menghormati antar sesama suku,karena di indonesia terdiri dari berbagai macam suku dan bahasa lokal.

"Data yang ada di saya, 340 bahasa lokal. Tapi tadi saya buka lagi, 646 bahasa lokal. Suku data yang ada di saya 704 lebih tapi ada 1108 suku. Ini sebetulnya kekuatan kita. Kalau kita bisa merawat dan menjaganya," ujar Jokowi.

0 komentar:

Posting Komentar