Senin, 14 November 2016

AGEN POKER - Basuki Tjahaja Purnama Pastikan Hadir Gelar Perkara Kasus Penistaan Agama

AGEN POKER


Basuki Tjahaja Purnama Pastikan Hadir Gelar Perkara Kasus Penistaan Agama


AGEN POKER - Basuki Tjahaja Purnama Pastikan Hadir Gelar Perkara Kasus Penistaan Agama
AGEN POKER - Basuki Tjahaja Purnama Pastikan Hadir Gelar Perkara Kasus Penistaan Agama


AGEN DOMINO QQ


Ketua Komunitas Advokat Basuki - Djarot,Muannas Alaidid menyatakan sudah menerima undangan dan memastikan kedatangan Basuki Tjahaja Purnama dalam gelar perkara di Bareskrim Mabes Polri.

"Yah pasti datanglah, itu kan nanti semua saksi-saksi dari pelapor dan terlapor akan dipanggil dimintai keterangan," ungkap Muannas.

AGEN POKER TERPERCAYA


Muannas juga membenarkan ada nya saksi ahli dari Mesir,yakni Al-Azhard dan Sheikh Amr Wardani  yang akan di datangkan ke jakarta dan memberikan keterangan dalam gelar perkara kasus penistaan.

"Iya benar, betul nanti ada saksi ahli ulama," katanya.

SITUS POKER ONLINE


Basuki Tjahaja Purnama ketika diminta keterangannya,mengaku mempercayai profesionlitas kepolisian dalam menangani kasus tersebut.

"Saya percaya kepolisian itu pasti profesional, jadi apa pun putusan yang dilakukan polisi saya pasti ikut, termasuk kalau dijadikan tersangka pun saya percaya polisi memutuskan yang baik. Ini pasti secara profesional, jadi saya akan terima," ungkapnya.

Basuki Tjahaja Purnama juga berharap kasus yang menimpany agar segera dilimpahkan ke pengadilan agar masyarakat dapat menilai dirinya bersalah atau tidak.

"Supaya waktu di pengadilan semua bisa live, bisa melihat, dan saya percaya saya tidak bersalah," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar