Kamis, 17 November 2016

AGEN POKER - Ahok Minta Pengawalan Jangan Terlalu Ketat Saat Blusukan

AGEN POKER

Ahok Minta Pengawalan Jangan Terlalu Ketat Saat Blusukan


AGEN POKER - Ahok Minta Pengawalan Jangan Terlalu Ketat Saat Blusukan
AGEN POKER - Ahok Minta Pengawalan Jangan Terlalu Ketat Saat Blusukan

TEXAS POKER

Ahok mengaku jika sewaktu blusukan sulit sekali untuk bertemu dengan warga dikarenakan pengawalan yang terlalu ketat. Terlebih lagi ada salah satu kader yang juga ingin bertemu dengan dirinya.

Ahok juga mengakui dia kesulitan untuk menyapa warga setempat. Pengawalan yang sangat ketat itu sampai membuat Ahok meminta kepada penjaganya untuk membuka sedikit jalan untuknya.

SITUS POKER ONLINE

"Saya mau ketemu masyarakat asli sini, saya mau tanya kondisi kampungnya bagaimana, nah itu yang makanya tadi saya minta pisahin jalan. Kalau enggak saya jalannya setengah mati tadi," ucapnya.

Pengamanan tersebut membuat Basuki atau akrab disapa Ahok ini tidak nyaman. Sebab akhirnya pengawalan itu membuat ada jarak antara dirinya dengan warga sekitar.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Tolong ya saya jangan ditutupi, boleh dikawal tapi jangan ditutup, saya kan mau ketemu warga," terangnya.

"Siap Pak siap," ucap salah satu dari mereka.

0 komentar:

Posting Komentar