Rabu, 02 November 2016

AGEN POKER - Dua Partisipan Gerak Aksi Demo Ahok Tewas

AGEN POKER

Dua Partisipan Gerak Aksi Demo Ahok Tewas


AGEN POKER - Dua Partisipan Gerak Aksi Demo Ahok Tewas
AGEN POKER - Dua Partisipan Gerak Aksi Demo Ahok Tewas

TEXAS POKER

Terjadi Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cipali. Pendemo ini menggunakan Bus massa untuk mengangkut para pendemostran yang akan bergerak menuju Jakarta untuk mendemo Ahok. Kejadiaan naas itu menyebabkan dua dari penumpang bus tewas dan sejumlah penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Korban dari kecelakaan bus itu ialah Cipto Suwarno (63), warga Sukoharjo, Klaten dan Sarjono (47), warga Klegen Gatak, Kabupaten Bantul.

SITUS POKER ONLINE

Di terangkan oleh Kabid Humas Polda Jabar kombes Pol Yusri Yunus "Dua dari 62 penumpang lainnya meninggal dunia, serunya.

Beliau juga menyampaikan bahwa bus tersebut berangkat dari Solo ke jakarta pada hari rabu malam hari. Ketika tiba di tempat kejadian perkara (TKP) pada hari kamis pagi.lebih tepatnya di daerah KM 115.200 jalur B.

"Tiba-tiba bus pindah lajur dari lambat ke cepat, sehingga bus tidak terkendali oleng ke kanan masuk median dan terguling,"terangnya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Kedua korban meninggal dunia segera di bawa ke RSUD Ciereng Subang.Beliau juga menyampaikan bahwa rombongan itu merupakan para rombongan yang akan melakukan aksi demo Ahok dan bergabung dengan ormas lainnya di Jakarta pada Jumat 4 November mendatang.

"Bus naik ke bus efisiensi lainya bergabung dengan rombongan FPI yang rencananya akan melakukan aksi demo di Jakarta,"tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar