Jumat, 11 November 2016

AGEN POKER - Saling Lapor Antara Mahasiswa Hingga Politik Terkait Demo 4 November

AGEN POKER

Saling Lapor Antara Mahasiswa Hingga Politik Terkait Demo 4 November


AGEN POKER - Saling Lapor Antara Mahasiswa Hingga Politik Terkait Demo 4 November
AGEN POKER - Saling Lapor Antara Mahasiswa Hingga Politik Terkait Demo 4 November

TEXAS POKER

Pasca selesai unjuk rasa 4 November lalu muncul berbagai aksi saling melapor yang ingin polisi segera mengusut tuntas kasus dugaan penistaan agama yang di lakukan Basuki Tjahaja Purnama. Berbagai laporan dari berbagai pihak terus di lakukan.

Kasus Laporan pertama oleh Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) dan Pro-Jokowi (ProJo) kepada musisi terkenal Ahmad Dhani Prasetyo ke Polda Metro Jaya. Kasus laporan ini tertuang dalam LP/5423/XI/2016/PMJ/Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.

Relawan pendukung Presiden Joko Widodo melaporkan musisi Ahmad Dhani karena adanya dugaan melakukan penghinaan kepada Presiden Jokowi dalam aksi unjuk rasa yang digelar lalu. Terkait laporan itu tidak ditanggapi balik Ahmad Dhani karena dia menilai relawan pendukung Presiden Jokowi tidak mengerti hukum.

SITUS POKER ONLINE

Kasus kedua Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dilaporkan sekelompok orang yang mengatasnamakan diri Solidaritas Merah Putih (Solmet) ke Polda Metro Jaya oleh relawan Jokowi kemarin. Wakil ketua DPD telah dilaporkan terkait dugaan menfitnah dan menghasut Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika Unjuk rasa 4 November lalu.

Selanjutnya Presiden Republik Indonesia yang keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga dilaporkan Forum Silaturahmi Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lintas Generasi ke Bareskrim Polri, Jakarta. SBY dituding telah melakukan tindak pidana penghasutan saat pidato di kediamannya di Cikeas, Bogor, dan ada yang beranggapan di duga SBY adalah aktor politik di balik unjuk rasa damai (4/11)

Laporan tersebut di urung dilakukan Partai Demokrat karena menilai Forum Silaturahmi Alumni HMI sebagai organisasi fiktif.

AGEN POKER TERPERCAYA

Selanjutnya Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melaporkan Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochammad Iriawan ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri. Mereka sudah mengumpulkan barang bukti berupa video dan foto yang berisi pernyataan Iriawan saat kerusuhan aksi unjuk rasa 4 November lalu.

Iriawan diduga telah melakukan penghasutan kepada sekelompok pedemo untuk memukuli anggota HMI pada aksi demo yang terjadi di depan Istana Kepresidenan, pada 4 November lalu. Mengenai Laporan-laporan HMI tercatat dalam surat pengaduan Propam bernomor SPSP2/3584/XI/2016/BAGYANDUAN.

Dan Laporan terakhir dilakukan  oleh Sekretariat Nasional Komite Penegakan Pro Justicia melaporkan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Sekretariat Nasional Komite Penegakan Pro Justicia menilai Fahri dan Fadli telah melanggar kode etik DPR dan Undang-undang Nomor 17 Tahun 2014 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD.

0 komentar:

Posting Komentar