Senin, 21 November 2016

AGEN POKER - Angka 2 Jari Simbol Kemenangan, Setya Novanto Yakin Pasangan Ahok-Djarot Menang

AGEN POKER

Angka 2 Jari Simbol Kemenangan, Setya Novanto Yakin Pasangan Ahok-Djarot Menang


AGEN POKER - Angka 2 Jari Simbol Kemenangan, Setya Novanto Yakin Pasangan Ahok-Djarot Menang
AGEN POKER - Angka 2 Jari Simbol Kemenangan, Setya Novanto Yakin Pasangan Ahok-Djarot Menang

TEXAS POKER

Pimpinan ketua umum partai Golkar Setya Novanto menurutnya nomor urut yang di dapat oleh pasangan Basuki Tjaha Purnama dan Djarot Saiful Hidayat ( Ahok-Djarot) pada pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta 2017 adalah keberuntungan. Menurut Setya Angka dua ini jika di bentuk dengan tangan akan seperti huruf 'V', sedangkan menurut dia huruf v bisa disimbolkan sebagai Victory atau disebut kemenangan.

Setyo Navanto ditemui saat menghadiri acara ulang tahun Kosgoro yang ke-59 di gedung Smesco, Jaksel. Setyo menyampaikan "Dulu pemilihan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat Pilpres 2014 lalu, terus waktu saya calon Ketum Golkar dan saudara Ahok Djarot. Saya sms saudara Ahok, nomor dua itu victory merupakan kemenangan. Jadi kalau presiden saja menang dan saya Ketua Umum Golkar menang, saya yakin saudara Ahok dan Djarot akan menang dengan nomor dua." ucapnya.

 

SITUS POKER ONLINE

Setyo juga melihat Ahok ini merupakan seorang sosok yang sangat pemberani dan tegas . Keberaniaan yang dimaksud ini bisa dilihat ketika dirirnya memanggil mantan Bupati Belitung Timur mengikuti rapat DPR, padahal Ahok sendiri sedang rapat dengan pimpinan di DPR.
"Saudara Ahok inilah datang ke ruang meeting, memanggil saya untuk datang dalam rapat,"katanya.

Mengenai masalah Ahok berstatus menjadi tersangka terhadap kasus dugaan penistaan agama tidak membuat partai Golkar menarik dukungannya terhadap pasangan Ahok-Djarot ini. Karena Setya Novanto percaya pasangan Ahok-Djarot bisa memenangi pemilihan gubenur DKI jakarta yang akan diselenggarakan pada bulan Febuari yang akan datang.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

"Itulah komitmen kita bersama dan mudah-mudahan, kita berdoa apa yang dialami saudara Ahok, kita yakin pasti Tuhan akan memberikan jalan dan kemenangan untuk saudara Ahok-Djarot," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar