Minggu, 20 November 2016

AGEN POKER - Ahok Akan Lebih Fokus Membicarakan Program Yang Tengah Dikerjakannya

AGEN POKER

Ahok Akan Lebih Fokus Membicarakan Program Yang Tengah Dikerjakannya


AGEN POKER - Ahok Akan Lebih Fokus Membicarakan Program Yang Tengah Dikerjakannya
AGEN POKER - Ahok Akan Lebih Fokus Membicarakan Program Yang Tengah Dikerjakannya

TEXAS POKER

Ketua Tim Advokat Pembela Al Quran (TAPA) Kapitra Ampera melaporkan Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok karena tudingan Fitnah. Kapitra Ampera juga menyebutkan dalam media Internasional. Diduga Ahok menudu para peserta pedemo yang terjadi pada 04 November 2016 lalu setiap orang di bayar Rp.500.000.

"Ahok menyebut peserta aksi demo dibayar dengan 500.000, ini jelas fitnah," ucap Kaptitra. Kaptitra meminta kepada pihak kepolisian segera melakukan penahanan terhadap Ahok. karena Calon Gubenur DKI Jakarta ini diduga dan dianggap telah melakukan kesalahan dan perbuatan yang serupa pada kasus yang sebelumnya.

"Ahok melanggar pasal 21 KUHP yang memerintahkan jika dia mengulangi perbuatannya maka harus ditahan,"kata Kapitra .Dan selanjutnya Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano juga telah melaporkan Calon Gubenur Jakarta ini ke pihak kepolisian. Sam Aliano menyampaikan dalam media Internasional terkait Ahok menyebutkan bahwa setiap peserta-peserta di bayar sebesar Rp.500.000 per orang dan dianggap adalah fitnah.

 

SITUS POKER ONLINE

"Ahok memfitnah orang yang ikut aksi demo dibayar Rp 500.000 itu jelas fitnah. Saya pengusaha mana mungkin saya mau terima Rp 500.000," tegasnya.
Menurut Sam Pernyataan tersebut melukai Ulama dan Umat muslim yang ikut dalam aksi damai 4 November lalu.

"Hari ini saya melaporkan Ahok dengan membawa barang bukti video Ahok dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris,"ucapnyaa.

Namun Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebelumnya telah membantah kalau dirinya disebut menuduh massa demo 4 November 2016 lalu adalah orang bayaran. Ahok juga menyampaikan dirinya mendapat informasi tersebut justru dari media massa dan media sosial.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

"Saya enggak bilang menuduh kok. Saya kan bilang sampaikan kamu baca saja berita-berita yang ada, kan sosmed-sosmed (sosial media) ada, saya enggak bilang kok (kalau massa bayaran), saya ngomong apa saja juga dipelintir," ucap Ahok.

Selain itu Ahok juga menyampaikan dirinya akan lebih fokus untuk membicarakan setiap program yang sedang dikerjakannya. Karena apapun pernyataan-pernyataan terhadap politiknya kerap kali disalah artikan, dibalik-balikan ataupun difitnah.

"Saya kira ngomong program ajalah, kalau saya ngomong politik lagi, ngomong lain, pesan apapun, saya ini susah jadi orang. Aku pesan apapun dipelintir, dibalik-balikin, langsung difitnah,"terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar