Senin, 28 November 2016

AGEN POKER - Acara Jamuan Ahok Berjanji Akan Memperbaiki Sikap Berbicara

AGEN POKER

Acara Jamuan Ahok Berjanji Akan Memperbaiki Sikap Berbicara


AGEN POKER - Acara Jamuan Ahok Berjanji Akan Memperbaiki Sikap Berbicara
AGEN POKER - Acara Jamuan Ahok Berjanji Akan Memperbaiki Sikap Berbicara

 

TEXAS POKER

Dalam acara perjamuan Ahok menyampaikan kepada para pendukungnya agar mendukungnya kembali menjadi gubernur DKI Jakarta. Dia juga mengatakan kepada para pendukungnya untuk agak memaklumi kepribadiaan dirinya yang suka berbicara apa adanya dan terkadang tidak bisa di rem omongannya.

"Yang pastinya, kalau buat sampaiikan ke teman dan keluarga. Itu suka cara ibu. Tapi ada satu hal yang enggak bisa bapak ibu lakukan, ngerem mulutnya Ahok," ucap Ahok saat acara perjamuan.

 

SITUS POKER ONLINE

Ahok meminta para pendukungnya tak hanya memilih dirinya saja, dia juga meminta doa dari pendukungnya agar diberikan kemudahan nantinya. Dia juga menambahkan untuk selalu diingatkan jika dirinya jika ada salah dalam berucap.

"Saya miinta teguran dan doa dari ibu. Ibu bilang beli selotiip ajaib di Glodok. Kalau lagii ngomong kacau, ibu saya menelepon, selotiip ajaibnya lepas ya? Terus saya bilang iya bu maaf-maaf kemarin copot," ceritanya.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Ahok pun berjanji akan benar-benar perbaiki perilakunya terutama dalam ucapannya. "Saya janji akan perbaiki kelakuan dan sikap saya," ujarnya.

"Mulai hari ini saya mohon bapak ibu pilih saya ya agar supaya pas ASEAN game kita bangga lah Jakarta, jadi enaklah jadi tuan rumah," tutup Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar