Kamis, 10 November 2016

AGEN POKER - Ahok Sering Mendapat Penolakan Saat Berkampanye

AGEN POKER

Ahok Sering Mendapat Penolakan Saat Berkampanye


AGEN POKER - Ahok Sering Mendapat Penolakan Saat Berkampanye
AGEN POKER - Ahok Sering Mendapat Penolakan Saat Berkampanye

TEXAS POKER

Calon pasangan Gubenur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat mendapat penolakan saat berkampanye di beberapa tempat . calon pasangan ini mengaku ingn berdiskusi dengan warga yang menolaknya untuk berkampanye .Namun disayangkan situasi dilapangan sangat tidak memungkinkan untuk melakukan diskusi dengan warga.
Biasanya penolakan-penolakan ini sering di lakukan di jalan raya . Ahok juga mengkhawatirkan tiba-tiba bisa adanya tindakan anarkis yang tentunya akan merugikan fasilitas umum . Ahok tidak menginginkan lokasi bluskannya bisa memulai aksi kericuhan/keributan .

SITUS POKER ONLINE

"Lain kali ke depan, kita enggak mau lagi turun di jalan raya. Kita evaluasi bakal langsung drop masuk ke lokasi blusukan," ucapnya.

Calon Gubenur Jakarta ini menyayangkan terjadinya aksi penolakan yang dilakukan sebagian warga di Jalan Raya Kedoya saat dirinya mengunjungi kawasan Kedoya Utara. Kondisi jalanan ramai dan banyak dilalui kendaraan dan juga ibu-Ibu dan anak kecil lalu lalang menanti kedatangannya.

"Jadi kita usahakan jangan langsung di tengah kemacetan, kasian anak-anak," ucapnya.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Lu bayangin kan punya anak kecil, pulang sekolah, terjebak macet terus orang-orang lempar-lemparan batu, kaca mobil pecah, kamu gak bisa bergerak, gak bisa lari, polisi tembak gas air mata, angin masuk ke mobil, anak kamu diselametin pun kamu trauma,"ucapnya.

Calon Gubernur Jakarta ini mengatakan dirinya bisa saja selamat dari kerusuhan dengan ratusan pengamanan dan polisi bisa saja kapan menembakkan gas air mata dan membikin anak sekolah trauma melihat kejadian tersebut apabila dirinya memaksa melakukan kampanye.

"Makanya ke depan kita turun di jalan kecil saja. Kalau pun rusuh polisi masih gampang nenanginnya. Kalau jalan lebar yang bahaya,"tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar