Kamis, 10 November 2016

AGEN POKER - 25 November Mendatang Diperkirakan Akan Adanya Demo Susulan

AGEN POKER

25 November Mendatang Diperkirakan Akan Adanya Demo Susulan


AGEN POKER - 25 November Mendatang Diperkirakan Akan Adanya Demo Susulan
AGEN POKER - 25 November Mendatang Diperkirakan Akan Adanya Demo Susulan

TEXAS POKER

Setelah selesai aksi demo damai yang terjadi pada 4 November lalu, Basuki atau di akrab disapa Ahok sangat menyayangkan kejadian ini. Sementara pihak kepolisian juga berupa keras untuk menuntaskan kasus yang menimpa Ahok yang di anggap telah melakukan penistaan agama.

Polisi terus mencari titik terang terhadap kasus ini. Tetapi adanya kabar rencana susulan demo yang diperikirakan yang akan dilaksanakan pada 25 November medatang, namun sampai saat ini pihak kepolisian belum memberikan permohonan izin untuk aksi unjuk rasa susulan.

SITUS POKER ONLINE

Gubernur DKI jakarta Non aktif ini mengaku sudah mendengar mengenai informasi akan adanya aksi unjuk rasa susulan. Dia juga mendengar bahwa kalau dirinya tidak mundur maka akan adanya demo terus menerus. Tetapi Ahok menegaskan dirinya tidak pernah akan mundur dari konstestasi pada pilkada DKI Jakarta.

"Saya sudah bilang, kalau suruh saya mundur, saya lebih baik ditangkap dan dipenjara," tegas Ahok .

Mengenai kasus terkait dirinya, dia sangat berharap agar gelar masalah ini terbuka dan dapat direalisasikan guna seluruh masyarakat akan melihat secara jelas tentang proses hukum berjalan, apakah benar-benar terbebas dari adanya intervensi pihak atau tidak.

"Saya rasa, supaya orang tidak curiga adalah dengan dibuka. Polisi sudah bilang gelar perkara saya itu dibiar terbuka, tapi saya lihat sebagian orang tidak setuju. Ya kalau buka kan orang bisa melihat, bahwa ini ada intervensi atau tidak,"ucap Ahok.

AGEN POKER TERPERCAYA

Adapun tujuan lain dari itu, agar dengan dibukanya gelar perkara maka diharapkan tidak akan adalagi perdebatan di masyarakat. Karena mengenai kasus ini belum tentu dirinya itu tersangka atau bukan .

"Dan mengapa saya begitu yakin harus terbuka, saya tidak tahu kalau tertutup semua orang bisa ribut. Anda nyatakan saya bersalahkan pun, pasti kelompok saya merasa saya dikorbankan. Tapi kalau Anda buka, polisi tetapkan saya naik kepenyidikan, orang sayapun bisa maklum," ucapnya.

"Kenapa saya yakin? Pertama, semua kita punya hati nurani. Kalau semua nonton, bisa tahu saya bersalah atau tidak,"tambah Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar