Kamis, 10 November 2016

AGEN POKER - Warga AS Galau Terpilihnya Donald Trump Seolah Menjadi Monster

AGEN POKER

Warga AS Galau Terpilihnya Donald Trump Seolah Menjadi Monster


AGEN POKER - Warga AS Galau Terpilihnya Donald Trump Seolah Menjadi Monster
AGEN POKER - Warga AS Galau Terpilihnya Donald Trump Seolah Menjadi Monster

TEXAS POKER

Donald Trump dinyatakan memenangi pemilihan presiden Amerika dan sebagai presiden yang ke-45, menggantikan Barack Obama.
Seorang ibu bernama Yasmeen Shehab asal New Jersey terbangun karena tangis anaknya, diceritakan bahwa ketika seorang anak perempuan berusia 10 tahun tiba-tiba melompat dan memeluknya sambil menangis.

"Presiden Trump akan melarang kita dan membuat kita meninggalkan Amerika,"kata anak yasmeen sambil menangis.

Ketakutan akan adanya ancaman deportasi membuat Yasmeen keluarga Muslimnya takut meskipun merka terlahir di Amerika Serikat (AS).

"Ke mana kita akan pergi?"tanya anak perempuan itu kepada ibunya .

Ketika Donald Trump beberapa bulan menggelar kampanye sebagai calon prsiden Amerika Serikat , Donald Seoalah-olah menjadi momok yang menakutkan untuk sebagian masyarakat tertentu di AS.

SITUS POKER ONLINE

Donald Trump telah berniat untuk melakukan deportasi / penggeluaran kepada para imigran gelap dan akan batasi pengungsi Muslim di Amerika Serikat (AS). Apabila Donald terpilih menjadi presiden AS.

Disebutkan baru satu hari saja dan terpilih, dampak buruk kemenangan Trump sudah dirasakan oleh kaum minoritas. Beberapa pekerja imigran melaporkan, anak-anak mereka diejek, dilecehkan, dan mengalami intimidasi etnis di sekolah. Mereka terpaksa dipulangkan lebih cepat.

Semua para orangtua dan sejumlah advokat langsung turun ke lapangan guna menenangkan warga yang merasa khawatir . orangtua dan advokat terus berusaha meyakinkan warga kalau Trump tidak memungkinkan untuk membatalkan sejumlah kebijakan imigrasi yang telah dicapai oleh Presiden Barack Obama.

Lorena Gonzalez menyampaikan bahwa anggota parlemen Demokrat dari San Diego melihat pandangan yang cukup menakutkan.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Pemerintah saat ini telah memiliki daftar mereka yang berada di AS tanpa dokumentasi, nama mereka, alamat, berapa lama mereka tinggal, di mana mereka bekerja,"kata Gonzalez.

Dan juga, ada seorang warga Amerika Serikat yang dilahirkan di Pakistan, Sana Altaf, yang hidup di New York di bawah program perlindungan. Dia mengatakan bahwa kedua orangtuanya merupakan penduduk legal dan aman untuk tetap tinggal di Amerika Serikat. Sementara itu, dia sangat khawatir dengan statusnya sendiri.

"Sepanjang malam, hingga pagi ini saya hanya bisa menangis," ujar perempuan itu.

"Rasanya seperti ada yang mengatakan kepada saya, bahwa saya tak disambut baik di negeri ini,"ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar