Sabtu, 12 November 2016

AGEN POKER - Kebakaran Mall dan Apartemen Neo Soho

AGEN POKER

Kebakaran Mall dan Apartemen Neo Soho


AGEN POKER - Kebakaran Mall dan Apartemen Neo Soho
AGEN POKER - Kebakaran Mall dan Apartemen Neo Soho

TEXAS POKER

Kebakaran besar melanda apartemen Neo Soho,Tanjung Duren,Jakarta Barat. Penyelidik terus mencari dari mana asal usul pemicu kebakaran itu.

Setelah beberapa bulan lalu, sebuah apartemen, mall dan hotel Swiss Bel di kawasan Kelapa Gading dilalap jago merah, sekarang giliran mall dan apartemen Neo Soho yang belum jadi di Jakarta Barat yang dilahap si jago merah.

Polisi sekarang tengah olah TKP kejadian kebakaran ini.

SITUS POKER ONLINE

"Memang kita belum bisa pastikan semalam itu ada unsur kelalaian atau murni kebakaran. Kita masih proses olah TKP siang ini. Asal usul api dan sebabnya masih tunggu labfor," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Awi proses olah TKP ini mungkin akan memakan waktu, karena puluhan lantai harus di periksa secara detail dan keseluruhan untuk memastikan dari mana asal api dan pecarian bukti-bukti di lapangan.

Dikabarkan juga kebakaran itu berlangsung sangat cepat. 38 lantai hangus terbakar dalam waktu kurang lebih tiga jam. Namun untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Info GM (General Manager) nya kan di 9C. Tapi siang ini kita kroscek. Lalu tempat parkir dan apartemen 38 lantai. Semua harus kita sisir untuk temukan barang bukti dan kita pastikan ada korban nggak nanti,"ujar Awi.

Sekitar lima saksi yang sedang menjalani pemeriksaan, mereka adalah orang-orang yang langsung melihat kejadiian itu dari awal api tiba-tiba keluar dan juga dari pihak sejumlah pekerja apartemen Neo Soho juga dimintai keterangan.

"Kerugian yah belum kita pastikan. Ini masih di-police line dan sedang kita cek olah TKP. Kita kerja sama dengan pihak pengembang dan pihak apartemen mendata kerugiannya itu," ungkap Awi.

0 komentar:

Posting Komentar