Rabu, 23 November 2016

AGEN POKER - Hari Ini Keputusan Penahanan Buni Yani Atau Tidak

AGEN POKER

Hari Ini Keputusan Penahanan Buni Yani Atau Tidak


AGEN POKER - Hari Ini Keputusan Penahanan Buni Yani Atau Tidak
AGEN POKER - Hari Ini Keputusan Penahanan Buni Yani Atau Tidak

 

TEXAS POKER

Pada hari kamis Buni Yani telah memberikan sejumlah keterangan yang terkait sebelum memasuki Bareskrim Porli, Jakarta. Buni telah ditetepkan sebagai tersangka ketika diperiksa selama 8 jam.

Dia akan di mintai sejumlah keterangan sebagai saksi atas dugaan Ahok telah melakukan penistaan terhadap kitab suci agama Islam. Meskipun Buni telah di tetepkan sebagai tersangka yang terkait, namun pihak kepolisian sendiri tidak bisa langsung memutuskan agar menahan Buni.

 

SITUS POKER ONLINE

Dalam Hal itu juga pihak dari Polda Metro Jaya punya waktu 1x24 jam guna melakukan pemeriksaan untuk memutuskan apakah akan menahan Buni atau tidak.

"Terkait nanti statusnya ditahan atau tidak, tentu kita tunggu keputusan penyidik. Penyidik yang bisa menilai baik itu syarat formil materiil, termasuk alasan subjektif maupun objektif," ucap Awi.

Saat Awi ditemui, menurutnya Buni di tetapkan sebagai tersangka karena telah memenuhi alat bukti yang ada "Kita memenuhi empat alat bukti keterangan saksi, ahli, surat, dan petunjuk," ujar Awi.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Kotak Adja atau sejumlah para relawan yang turut bergabung di komunitas Avokat Muda pasangan Ahok-Djarot ini telah melaporkan Buni ke Polda Metro Jaya Jakarta. Dia dilaporkan karena kasus pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik.

Adapun laporan yang dilakukan oleh Relawan komunitas Advokat Muda Ahok-Djarot telah di terima pihak kepolisian dengan nomor LP/4873/X/PMJ/Dit Reskrimsus. Mengenai laporan tersebut , Buni diduga telah melanggar Pasal 28 ayat (2) Jo Pasal 45 ayat (2) UU No 11 Tahun 2008 tentang ITE dengan ancaman pidana 6 tahun masa kurungan.

0 komentar:

Posting Komentar