Jumat, 25 November 2016

AGEN POKER - Pemukiman Warga Slipi Bersih Dipuji Djarot

AGEN POKER

Pemukiman Warga Slipi Bersih Dipuji Djarot


AGEN POKER - Pemukiman Warga Slipi Bersih Dipuji Djarot
AGEN POKER - Pemukiman Warga Slipi Bersih Dipuji Djarot

 

TEXAS POKER

Pak Djarot sangat memuji warga Sipli karena memiliki pemukiman yang bersih. Padahal pemukiman tersebut merupakan pemukiman yang terpadat penduduknya.

"Jadi ada yang kita bisa petik di sinii, pak RT-nya bagus meskipun jalur gang-gang nya kecil tetapi kan bersih," ujar Djarot di lokasi.

Ketakjuban Djarot semakin besar ketika melihat ada program yang menerapkan agar warga memilah-milah sampah. Keterangan itu terpampang besar di tembok warga dan tidak ada nampak tempat sampah besar.

 

SITUS POKER ONLINE

"Di sinii sudah ada program untuk pemilahan sampah di rumah-rumah warga. Karena gangnya sempit, tidak ada bak sampah besar, mereka menyiapkan kantong-kantong sampah yang besar. Dan itu ditempel di tembok-tembok," ucap Djarot.

Djarot berencana akan merekomendasikan kampung Sipli agar menjadi contoh dan panutan bagi warga lainnya yang ada di DKI.

"Maksud dari saya kearifan lokal warga kampung di sini untuk menyiasati keterbatasan lahan. Saya tadii bilang sama ketua RT kalau ini bagus sekali, bisa dikajii dengan dinas kebersihan, nanti saya sampaikan agar bisa disosialisasikan ke kampung-kampung yang padat penduduknya," ucapnya.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Djarot juga berjanji kepada warga setempat akan memperbaiki sanitasi di kawasan sana apabila jika dia terpilih kembali menjadi wakil gubernur DKI Jakarta 2017.

"Cuma yang belum inii sanitasi, sanitasi bukan hanya masalah wc dan kamar mandii. Tapi ada juga pada masalah drainasenya, juga pada septik tank. Kalau sudah beginii perlu ada program sanitasi masyarakat. Segera deh nanti kalau kami sudah aktiif kembali bisa kami eksekusi masalah sanitasi, masalah sanitasi masyarakat," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar