Senin, 07 November 2016

AGEN POKER - Buni Yani Bakal Calon Tersangka

AGEN POKER

Buni Yani Bakal Calon Tersangka


AGEN POKER - Buni Yani Bakal Calon Tersangka
AGEN POKER - Buni Yani Bakal Calon Tersangka

TEXAS POKER

Nama Buni Yani mejadi sorotan dan telah dilaporkan pihak kepolisian karena menggungah video Ahok yang di duga telah melakukan penistaan terhadap kitab suci islam .Buni menghilangkan tulisan 'pakai' saat memposting video Ahok dinilai memulai kericuhan tafsir Surat Al Maidah 51. Namun juga di duga adanya upaya polisi guna mencari kambing hitam.

Kasus menjerat Buni Yani kini dalam proses pemeriksaan oleh saksi ahli. Namun tidak menutup kemungkinan adanya potensi penetapan tersangka terhadap Buni Yani Ucap Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar saat di temui.

"Itu prosesnya berjalan, termasuk pemeriksaan juga dan beberapa saksi ahli. Buni Yani dilaporkan sebagai terlapor juga. Itu berpotensi sebagai tersangka juga," terang Irjen Boy.

Buni yani langsung menanggapi ucapanan dari Irjen Boy melalui kuasa hukumnya. Pihaknya tidak menerima pernyataan dari kepolisan menyebut Buni Yani diduga sebagai tersangka yang menyebabkan kericuhan kemarin lalu.

SITUS POKER ONLINE

"Tim kuasa hukum geram Pak Boy Rafli bilang karena ini viral, dapat kemarahan publik Pak Buni Yani calon tersangka," jelas Aldwin, kuasa hukum Buni Yani.

Terang kuasa hukum Buni Yani bahwa kliennya belum sekali pun menerima panggilan dari kepolisian tentang dirinya dilaporkan kepolisiaan oleh relawan Ahok dari Komunitas Advokat Muda Basuki- Djarot ke Polda Metro Jaya, beberapa hari yang lalu."

Selain itu Irjen Boy sudah mengambil kesimpulan sendiri mendahului proses penyidikan terang mengintervensi proses penyidikan tersebut.

Aldwin selaku kuasa hukum Buni Yani mengaku geram karena telah menuding kleinya menjadi kambing hitam dalam kasus dugaan penistaan agama.Karena, pihaknya merasa polisi bersikap sudah berpihak terhadap kubu lain dalam kasus tersebut.

"Ada skenario kambing hitamkan Buni Yani. Saya yakin masyarakat akan semakin geram pada Pak Boy sebagai corong kepolisian," ucapnya.,Sambungnya, Irjen Boy nantinya akan dilaporkan kepada Kompolnas dan Propam.

AGEN POKER TERPERCAYA

Buni sendiri menegaskan tidak pernah melakukan pengeditan terhadap video Ahok yang di telah di upload ke Facebook yang diduga melakukan penistaan agama islam saat berada di Kepulauan Seribu, beberapa hari yang lalu.Ada pun ,Buni juga tidak mengerti/memahami cara mengedit/memyunting video tersebut dan mengaku mendapat video itu dari pihak lain.

"Saya bersaksi demi Allah dunia akhirat, tidak mengubah isi apa apa dalam video tersebut" tegas Buni.

Akhirnya kepolisian akan segera memanggil Buni Yani sebagai saksi kasus dugaan penistaan agama telah dilakukan Ahok. Menurut Analis atau pantauan dari Kebijakan Madya Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Rikwanto, menyebutkan Buni Yani bakal diperiksa pada hari Kamis.

"Rencana hari Kamis saudara Buni Yani sebagai saksi dengan terlapor saudara Ahok,"ucap Rikwanto. " Minggu ini fokusnya memeriksa semua saksi-saksi yang belum diperiksa," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar