Senin, 28 November 2016

AGEN POKER - Ahok Berharap MK Cepat Putuskan Aturan Cutinya

AGEN POKER


Ahok Berharap MK Cepat Putuskan Aturan Cutinya

AGEN POKER - Ahok Berharap MK Cepat Putuskan Aturan Cutinya
AGEN POKER - Ahok Berharap MK Cepat Putuskan Aturan Cutinya


AGEN DOMINO QQ


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang melakukan tuntutan pengajuan terkait aturan cuti kampanye petahana di Mahkamah Konstitusi (MK) pada bulan agustus 2016 dan sidang pertama nya berlangsung tanggal 22 agustus 2016,namun dalam waktu tiga bulan lama nya,pengujian tujuan penyelidikan pelanggaran konstitusi atas ada nya kewajiban petahan untuk melakukan cuti kampanye belum kunjung selesai.

"Saya juga mengharapkan Mahkamah Konstitusi bisa segera cepat putuskan. Kenapa kali ini kok lama sekali putusinnya?," ujar Ahok di kantor DPP PSI di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

AGEN POKER TERPERCAYA


Menurut Basuki Tjahaja Purnama,pengujian peraturan perundang-undangan biasanya di MK tidak akan memakan waktu terlalu untuk memproses pengujiannya.

Ahok juga mengaku tidak curiga Mahkamah konstitusi disusupi oleh kepentingan politik,dan berharap MK segera memberikan keputusan.

Basuki Tjahaja Purnama yang berharap MK secepatnya memberikan keputusan tersebut berhubungan dengan sejumlah kebijakan nya yang di ubah oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Sony Sumarsono tentang kebijakan terkait Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI 2017.

SITUS POKER ONLINE


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasa dirugikan secara konstitusi atas ada nya aturan cuti kampanye calon kepala daerah petahana karena kebijakan yang telah di buat dibuat olehnya di ubah oleh Plt Gubernur tentang penyusunan anggaran APBD.

"Mungkin media bisa tanyakan ke Mahkamah Konstitusi, Mengapa begitu lama proses ini? Kita harus buktikan. Ini (permasalahan terkait) konstitusi," tegas Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar