Rabu, 30 November 2016

Ahok Mengatakan Mudah Dapat 50M, Gimana Caranya?

AGEN POKER

Ahok Mengatakan Mudah Dapat 50M, Gimana Caranya?


AGEN POKER - Ahok Mengatakan Mudah Dapat 50M, Gimana Caranya?
AGEN POKER - Ahok Mengatakan Mudah Dapat 50M, Gimana Caranya?


TEXAS POKER

Ahok mengatakan jika dirinya mau mendapatkan uang sekitar 50 milyar dalam kampanye sangatlah mudah. Dia juga menambahkan cukup dengan satu orang saja dia akan mendapatkan dana tersebut.

"Jika saya mau Rp 30 miliar sampai Rp 50 miliar datang ke satu orang juga dapat," kata Ahok di Rumah Pemenangan Lembang.


SITUS POKER ONLINE

Akan tetapi, dia mengatakan untuk membangun Jakarta dia lebih memilih untuk meminta sumbangan dari warga-warga dengan cara patungan. Dengan modal itu lah dia akan jadikan modal kampanye.

"Kita inii patungan, saya keluar tenaga, bapak ibu uang yang Rp 10 ribu, Rp 100 ribu, Rp 1 juta. Kita patungan tenaga. Bahkan hari Sabtu dan Ahad, saya masiih ke lapangan," ucapnya.


AGEN POKER TERPERCAYA

Ahok sering susah menjawab pertanyaan dari rekan-rekannya. Sebab menurut para rekannya Ahok tidak perlu bersusah payah untuk meminta donasi kepada warga-warga.

"Saya langsung saja bilang pada mereka, mereka lupa kalau aku ini bukanlah calon gubernur, aku ini gubernur sampai dengan Oktober 2017," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar