Sabtu, 05 November 2016

AGEN POKER - Ahok Minta Provokator Pengunggah Video Terkait Al Maidah Diperiksa

AGEN POKER


Ahok Minta Provokator Pengunggah Video Terkait Al Maidah Diperiksa


AGEN POKER - Ahok Minta Provokator Pengunggah Video Terkait Al Maidah Diperiksa
AGEN POKER - Ahok Minta Provokator Pengunggah Video Terkait Al Maidah Diperiksa


AGEN DOMINO QQ


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan dirinya akan menghadiri panggilan dari polri pada Senin,7 November 2016. Kehadiran dirinya ini untuk menjunjung tinggi proses hukum dugaan penistaan agama yang sedang berjalan di polisi.

AGEN POKER TERPERCAYA


"Yang dituntut apa? Pertama supaya saya datang diperiksa, kan sudah diperiksa (di Bareskrim). Senin dipanggil lagi untuk nambah (keterangan), saya datang," ujar Ahok setelah mengikuti Workshop jasmev 2017,dikawasan Menteng,Jakarta.

SITUS POKER ONLINE


Menurut Basuki Tjahaja Purnama terkait kasus penistaan agama ini,dirinya berharap pihak yang memplintir videonya terkait Surat Al Maidah agar diperiksa oleh polisi.
"Saya kira nanti polisi harus memproses dia, kalau buat saya, ya masa gara-gara seorang Buni Yani jadi seperti ini. Itu memfitnah menurut saya," Tegas Ahok.

Basuki Tjahaja Purnama juga menantang Buni Yani untuk bertanggung jawab atas perbuatan nya yang telah memplintir video terkait Surat Al Maidah
"Nah, sekarang dia berani enggak seperti saya. Kalau saya membuat gaduh negara ini, saya bersedia ditangkap dan dipenjara. Sekarang si Buni Yani berani enggak? Sudah jelas-jelas fitnah kok menghilangkan kata," kata Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar