Senin, 19 Desember 2016

Seorang Warga Puasa Ratusan Hari Agar Ahok-Djarot Menang Pilkada 2017

AGEN POKER


Seorang Warga Puasa Ratusan Hari Agar Ahok-Djarot Menang Pilkada 2017

AGEN POKER - Seorang Warga Puasa Ratusan Hari Agar Ahok-Djarot Menang Pilkada 2017
AGEN POKER - Seorang Warga Puasa Ratusan Hari Agar Ahok-Djarot Menang Pilkada 2017


AGEN DOMINO QQ


Salah satu warga yang memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot agar menang dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 adalah seorang ibu yang bernama Ummi Nurul.

Menurut pengakuan Wanita berumur 70 tahun tersebut,dirinya menjalani puasa hingga ratusan hari agar Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dapat menang dalam pilgub.

"Kalau memang enggak suka Ahok, ya coblos Djarot-nya saja. Kemarin Ummi nangis, ada Djarot lewat kampanye dekat rumah tapi enggak bisa lihat, karena Ummi lagi sholat 12 rakaat. Ummi sudah 145 hari puasa sejak ketemu Ahok dulu," ungkap Ummi Nurul.

AGEN POKER TERPERCAYA


Jelang persidangan kedua kasus penistaan agama yang akan di ikuti oleh Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama,Ummi Nurul berharap agar Ahok tidak lagi menangis saat menjalani persidangan.

"Semoga besok Ahok jangan emosi, jangan marah, dan jangan nangis lagi. Biar aja Ummi yang nangis di rumah," tutur Ummi.

SITUS POKER ONLINE


Ummi Nurul juga berharap agar proses hukum Basuki Tjahaja Purnama dapat berjalan tanpa ada nya internvensi dari pihak mana pun dan berharap berjalan dengan baik.

"Ummi enggak pernah keluar rumah, cuma ke Rumah Lembang. Mudah-mudahan 13 JPU (jaksa penuntut umum) dan 5 Hakim jangan takut sama tekanan massa," ujar Ummi Nurul.

0 komentar:

Posting Komentar